-Ungkapan-

164 14 0
                                    

"Lo ngapain tet?!Kuker !"ucap gue sama jimin.Dianya cuma nyengir gaje."hehehe..Tes aja sih tadi,"jawabnya

Gue kira apaan dah si bantet.Btw,tumben dia sendirian biasanya sama bang ten.

"Si Ten mana?tumbenan aja lo gak sama dia,"

"Entah,tiba tiba ngilang.Eh tunggu.Kok lo tiba tiba nanya dia?lo suka sama dia?"Ucap jimin bodoh.Masa iya gue nanya dibilang suka,terus kalo gue tanya yerin kemana suka gitu?

Bodoh.

"Nanya doang elah,"balas gue."Gue kekelas yah,"lanjut gue.

Jimin cuma ngangguk² dan gue sama Lisa pergi kekelas.

...

Skip langsung---

Suzy udah pulang sekolah nih ceritanya.Dan tumbenan aja dia sama chanyeol ngomong nya nyambung.

Suzy lagi dikamar,biasa main Hp.Terus chanyeol lagi mageran dikamarnya.Jadi sama sama dikamar deh.

"Lo suka sama dia?"

"Gak tau sih,gue masi belum ngerti sama perasaan gue sendiri,"

"Kalo gitu udah cepat cepat ngerti ,takut dia keburu diembat sama orang lain,"

"Mck!iya iya,gue usahain lagi pula dia calon gue,"

"Calon apa?calon nenek?mama?ohh calon mama baru elo yah,"

"Sembarang aja kalo ngomong,yah gak lah asu!"

"Jadi?"

"Calon istri!"

"Yang bener lo?jangan ngayal,biasanya ekspetasi beda banget sama realita,"

"Wah.Gak percaya?"

"Buktiin bi,gue gak percaya karna lo serung boong ,"

"Tapi kali ini beneran!kalo masih gak percaya,Liat aja besok!"

"Oke!awas yah kalo boong,gue yang akan embat dia nanti,"

"Ditikung itu sakit loh hun,"

"Canda jing,jan baperlah.Eh.Udah dulu yah dari tadi mami gue gedor gedor pintu gue mulu,"

"Haha..iya"

Pip!

Hmm.
Siapa yh?

***

"Zy.."panggil chanyeol dari luar kamar suzy.

Krik-Krik

Gak ada respon dari suzy.

Yaiyalah org nya aja lagi molor,masi didalam mimpi yg tinggi.

"Zy?"

Chanyeol gedor gedor pintu suzy.Suzy nya masih tetep tidur,kek gak peduli sama dunia nyata.

"SUZYYY!"

Suzy langsung bangun ,gimana enggak.Suara chanyeol yang rada rada berat basah gitu,jadi kalo teriak yah ngebass.

"Mck!apaan sih !ganggu aja!nanggung aja mimpi gue,padahal udah mau sampai puncak tadi,gak jadi disembur deh didalem,"gerutu suzy.Ambigu benget ya ampun.

Suzy jalan ke pintu nya dan buka,"Apa   njing?"

Kepala suzy langsung di toyor sama Chanyeol.

"Sakit asu!apa lo manggil gue?"

"Santai santai!Gue bosen di rumah,inisiatif gue sih ngajak lo jalan,lo mau ikut?"-Chanyeol.

Si suzy malah bengong.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 13, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love You×PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang