🙈Ups

187 21 1
                                    

Suzy

Dulu gue ngerasa kalo dimata kak tae ayam itu cuma gue yang spesial.Bahkan perhatian nya lebih perhatian dari perhatian .Setiap ada masalah dia selalu aja curhat ama gue,walaupun gue juga gak nyimak.

Kak tae itu baik banget sama gue,tapi ge nya yg jahat.Gue ngaku,gue dulu waktu smp nakal tapi pintar.Keterlaluan donk gue nakal nya juga buduk.

Mungkin ini karma dari Tuhan karena gue sering ngerjain kak tae waktu SMP .memang kami akrab sih,cuman gue aja yang sangat keterlaluan sama kak tae.Flesbek dulu yahh...

4 tahun yang lalu

Gue dilapangan duduk duduk cam orang gila liat kak tae main basket.Gak juga gue duduk ditempat yg kotor,sambil main hp.

Dan kak tae menghampiri gue,

"Dek,Kamu punya air putih gak?"Tanya kak tae.

"Gak ada,tapi aku cuma punya air bening aja,"Jawab gue,gue ngeliat kak tae yang memasang wajah kesal.

"Yahh itu ,bagi donk,"ucapnya.
Kebetulan air minum gue ada didalam tas.Dan gue ngeluarin nya dan kasihin ke kak tae.

Diaminun dan tak lama dia ngemburin air nya kena ke Jungkook.

"Untung lo kakak gue,"ucap jungkook lalu berlari.

"Anjay,dek ini air minum apa air garam,asin bener,"Ucap kak tae.

Oh ya gue lupa,gue habis praktek ipa tentang percernaan makanan.

"Sorry kak,itu bekas air praktek ipa tadi,"ucap gue.Kak tae menghela nafas.

"Oh"ucap kak tae dan dia lanjut main basketnya.

Sebenarnya gue kasian juga sih,sudah tenggorokan kering,malah gue kasih asin.Udah gitu muka juga kasian .

Oke sampai situ.memang gaje

yah?gue aja heran,gue males flesbek yng lain nya,mlah nanti malu maluin.

Karena bosan,Gue ke ruang tamu pergi nonton.Gue melihat chanyeol yang lagi tidur,dan gue mendekat.

Gue natap wajah chanyeol,

Huhhhh...

Kayak minta ditonjok aja nih muka,ato emang dari lahir begini mukanya?Pengen gue tonjok,kasian juga orang lagi tidur digangguin.

Dan gue balik,karena jika gue terus lama lama liat muka chanyeol nih tangan udh sampai di pipinya yang kasar itu.

Sumpah gue bosan!Gak hape,gak chanyeol,gak gue ,gak semuanya,sama aja bikin bosan.

Pilihan gue yah tidur aja,dari pada gabut.Siapa tau gue mimpi indah tentang taehyung mungkin?Ah sudahlah !

(Ceritanya sudah tidur)

4 menit kemudian.........

Tok..
Tok..
Tok..

"Suzyyyy yuhuuuu!!Buka pintunyaaa!!"

Krik..krik..krikk..

"Suzyyyy!!!"

-_- Anjay ganggu tidur aja.

"Iya iya bentarr!!"ucap gue dan segera membuka pintu kamar gue.

"Paan?"tanya gue ketus .

"Tadi mama gue telpon ,ada sesuatu yang harus mereka urus selama 2 bulan ini,jadi yah 2 bulan gue masih tinggal"jelas chanyeol.

Selama itu!

"Tapi...kenapa mami gak hubungi gue??"

"Sudah katanya,Tapi hape lu mungkin yang gak ngerespon,dah gue balik yahh"ucap chanyeol dan langsung pergi dari hadapan gue.

Dan gue menutup pintu gue.

Sesuatu?

Sesuatu apa itu sesuatu apakah ada sesuatu dibalik sesuatu yang terjadi?

Au ah!

Untuk saat ini gue perlu tenang.Menenangkan pikiran gue yabg sedang berpikir tentang 'Sesuatu' itu.

Moga aja gak terjadi 'sesuatu' pada pekerjaan mereka.

---

Author POV

Malam hari yang sangat indah,tiupan angin yang mengenai wajah Seseorang yang sedang berada di balkon kamar(Lebay amat-_-)

"Halo,Apa perlengkapan nya sudah siap?"

"Sudah,kita hanya perlu dekorasi tempat  yang sudah ditentukan,"

"Ah baiklah,kalau begitu selama 2 bulan inj,kerjakan lah tugas mu dengan baik,'

"Baiklah,aku tutup"

Pip!

Dan 'seseorang' itu tersenyum dengan meriah.

"Bersabarlah,2 bulan lagi dia akan menjadi milikku"ucap orang itu dan segera pergi dari balkon kamarnya.

----

Suzy sedang memainkan Hp nya di ruang tamu.Dia membalas chat dari teman teman nya yang rada gaje itu dan sekalian nonton karena si chanyeol udah pergi.

"Suzyyy,,"Teriak chanyeol dari jauh.Sontak Suzy melihat kebelakang.

"Oyyyy!!"jawab Suzy.

"Ini telur udah habis??"Ucap chanyeol.

"Lo mau ngapain sama telur?"tanya Suzy kembali.

"Yah dimasak lah,Masa telur udah habis sih"Ucap chanyeol.

"Telur lo sendiri tuh ada ,kenapa gak dimasak,"gumam Suzy

"Suzyyy,lo ngapain diam gue tanya ini loh"ucap chanyeol.

"Lo masak sosis aja ,"Ucap Suzy.

"Hah?Gigi lo rontok?mana ada sosis disini"Ucap chanyeol.

"ada kok,dibalik celana lo sendiri,"ucap Suzy dan pergi kekamar dengan secepat mungkin.

Chanyeol bengong,belum masuk ke otak.

1 detik kemudian...

"SUZY GILA LO!"

---

Hai..
Lama gak update sekali update cuma sedikit.Oh ya,maaf yah gue baru update.Jangan lupa vote dan coment yah.

Si Yuhh♥

Love You×PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang