Tapi Sehun
Masih Gue-Suzy
Sambil berjalan kedalam rumah bersama setan dan Malaikat pelindung gue pun bernyanyi sambil berteriak karna KZL.
You semua taulah gue Kzl krna apa.
"KUCOBA COBA MEMBUNUH CHANYEOL,CHANYEOL KUBUNUH BESI KUDAPAT,KUCOBA COBA PERGI KELUAR ,SKALI KELUAR UPIL KUDAPAT!AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA---".
"STOP WOI STOP!nyanyinya santai aja"ucap Sehun sambil menutup mulut gue pake bibirnya,eakk,tangan maksudnya.
Setelah gue berhentinyanyi gue langsung mendapatkan hadiah toyoran dari caplang.
"Bagus bener lagu mbak,"ucapnya si caplang
"Iya dung,suzy gitu lohhhh"
Jawab gue."Iyain chan,biar seneng"ucap sehun dari belakang.
Biarkan saja jones dibelakang,udh wajib.
Ohya,sehun kenapa datang kerumah gue?Ada butuh?Seperti nya dia memang malaikat pelindung gue:')
Gak kayak manusia disamping gue ini,udh bego,goblok otak Ngebokep terus ,IQ dibawah rata²,Caplang,Setan lagi kan aneh.
"Lo ngapain kesini?"tanya gue,
"Ini mau ngembaliin buku si chanyeol, Udh 23 kali gue mencet bel gak juga dibuka pintu yaudalah gue masuk,gue teriak juga gak denger dan akhirnya gue ngeliat lo di pinggir kolam renang dan chanyeol dibelakang lo,Terus--"
ini bicara apa lag ngapal ayat bang?Gak ada titik komanya.
"Udh² gue udh tau,Oke,See yu,Gue kekamar dulu So Don't searcing me okay? "
"Geer bat lu nyet,ngapain juga nyari lo,emang lu uang harus dicari,tinggal kekamar juga udh Ketemu"Bukan sehun tapi Chanyeol.
Oke,gue sih fine fine aja,Udh biasa diginiin,
Gue pun langsung berlari,karna gue sangat dingin,tapi begonya gue malah lari ,kan tambah dingin dan gue sangat butuh kehangatan kan dibawah juga udh basah,becek lagi.
Jan negatip loh yah,lantai gue maksudnya Yang basah dan bescek.
Gue langsung kekamar mandi, dan membuka semua pakaian gue,
Melihat betapa indah tubuh gue Ini.
Dan WAIT!
Kok ini ada merah merah dileher gue?!Wah² gak beres ini!Gue langsung memegangnya,leher gue yah ,Dan gue amati baik baik di depan kaca gue.
Oh,ternyata bekas digigit nyamuk pantesan tadi kayak ada rasa gatal.
Hahaha ,pasti lo semua pikirin Cupang semua,Gak lah,Kalo ada yang cupangin gue gue tampol tuh orang,gue bukan cabe cabean yg ada dipasar,
Kecuali suami gue nanti,Kan udh sah jadi Fine fine aja,gak ada salahnya juga di Anu sama suami sendiri.
So,gue mempercepat acara mandi gue,karna udh sangat dingin,gue langsung berlari ke lemari gue yang sebesar kamar namun kecil dikit lah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You×Pcy
De TodoTinggal ama sepupu? Cowok lagi.. Cobaan apa yang engkau berikan pada ku tuhan, tinggal berdua sama sepupu yang mereng sedikit otak nya, mesum lagi, yaampun! -suzy Beri kesabaran Tuhan harus tinggal sama sepupu bego,cerewet kayak emak emak-Chanyeol ...