PROLOG

3.6K 110 4
                                    

"bang cepetan dong,bentar lagi jam masuk sekolah.apalagi sekarang upacara bendera.nanti kita berdua bisa kena hukum nih"teriak Salsha dengan keras.

Salsha paling benci dengan Abangnya,setiap pergi sekolah pasti selalu kesiangan apalagi hari Senin.emang sih itu sekolah milik bapak kami.tapi peraturan sekolah di bikin untuk dilaksanakan sama siswa/siswi yang bersekolah disini

Nichol namanya.dia itu orangnya gak bisa menghargai waktu sedikit pun.setelah Salsha berteriak seperti di hutan tadi.akhirnya Nichol langsung keluar dari sarangnya.

"Maaf gue kesiangan,yok berangkat"gumam Nichol dengan halus.

Nichol langsung ke mobil tanpa memakai sepatunya.dia sengaja seperti itu supaya Salsha adeknya yang bawel itu gak teriak kayak tadi lagi.salsha saja bingung dengan Nichol yang sifat dan sikapnya gak pernah berubah dari dulu sampai sekarang.

💠💠💠

Sampai disekolah...salsha menunggu Nichol yang sedang memakai sepatu di mobil.setelah Nichol selesai,mereka berdua turun dari mobil dan pergi ke kelas mereka masing-masing.salsha masih kelas 11 sedangkan nichol kelas 12.mereka berdua ini sama-sama mengambil kelas ips.salsha mempunyai sahabat yang baik banget,sebenarnya itu sahabat Salsha dari kecil.

"Hai Steffi ,maaf ya lama.lo tau sendiri kan si Nichol kayak mana.setiap pergi ke sekolah pasti selalu lama"Salsha mencoba menghibur Steffi supaya tidak marah.

"Yaudah yok kita ke lapangan,bentar lagi bel bunyi"steffi langsung mengajak salsha ke lapangan untuk mengikuti upacara.

💠💠💠

Kringgggg!!
Upacara selesai,semua murid dari kelas 10-12 masuk ke kelasnya masing-masing.salsha dan Steffi seperti biasa tidak masuk ke kelasnya melainkan mereka berdua bolos di pelajaran pertama.salsha menelpon Nichol ikut gabung dengannya.salsha dengan Nichol sudah dikenal disekolah ini sebagai pembuat kerusuhan.nichol ke tempat salsha gak sendirian,dia bersama sahabat sejati nya.

"Weh,sal makin cantik aja"gombalan yang keluar dari mulut Ali,sahabatnya Nichol.

salsha hanya tersenyum manis,karena baginya itu sudah biasa.aliando sama salsha juga sudah seperti saudara jadi salsha sering digombalin sama aliando.

"Yaudah kita mau kemana.sebelum ada guru yang liat kita?"Nichol bertindak cepat.

mereka berempat langsung pergi ke kantin.karena disitulah tempat yang paling aman.ibu-ibu kantin juga pasti sudah mengenal mereka berempat,karena itu sudah menjadi kebiasaan mereka berempat kalau cabut pasti ke kantin.

💠💠💠

^aldi pov^

"Yasudah sampai disini dulu rapat OSIS kita"Aldi mengakhiri rapatnya dan langsung pergi menjemput temannya di perpustakaan untuk masuk ke kelas bareng.

Aldi tidak sendirian dia ditemani oleh kakak-kakak OSIS yang cantik,amanda(ketos) dan prilly(waketos).kedua cewek ini sudah kelas 12 sedangkan Aldi baru kelas 11.aldi bisa bersama mereka berdua karena kelas 12 dan perpustakaan satu arah.tahun ini yang menjadi ketua OSIS adalah Aldi Maldini.

"Oh iya kak,makasih ya kakak sudah memberi kepercayaan sama aku untuk memegang organisasi OSIS di sekolah ini"Aldi sangat merendahkan dirinya di depan prilly.amanda hanya tersenyum melihat adiknya sangat baik ke semua orang.

"Yaudah kakak mau ke kelas dulu ya,bye"Amanda dan prilly langsung pergi ke kelasnya sedangkan aldi dia mencari temannya yang bernama Ari.dia dikenal sebagai penguasa atau ketua pemegang perpustakaan ini.

"Woi kekelas yok.ntar keburu habis jam pelajaran pertama.apalagi hari ini pelajaran pertamanya fisika"Aldi mengejutkan Ari dan itu tidak membuat dia terkejut.

CINTA YANG TIDAK TERSAMPAIKAN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang