Sasuke melesakkan kejantanannya sedalam mungkin ke lubang Naruto. Keduanya berpeluh, mendesahkan kenikmatan.
"Umm, aaahhhh... Sas- Sasukeeehhhhh... uuuhhh..,aahhhh!!"
"Ini ... ugh, rasakan ini!" telak, Sasuke sampai di sweet spot itu.
"Aaanggkkhhhh!!" Naruto mengerang, logikanya mengabur akibat nafsu.
Sasuke kenapa sih? Pikir Naruto di balik gairah yang membara.
~*~
Overreacting!
Sasunaru
Drama. Fluff. PWP.
Oneshot
WARNING!!! 18+
Not mine. Masashi Kishimoto's.
Michan Mochi Purin
~*~
Aku nggak pernah tau Naruto punya teman sebanyak itu!
Sasuke hampir meremukkan ponselnya dengan genggaman maut. Emosinya naik. Melihat foto-foto keseharian Naruto selama Sasuke melakukan perjalanan bisnis. Mata-mata yang dipasang buat jagain Naruto memang sangat handal. Tiap kali Naruto ganti aktivitas, laporan langsung masuk. Naruto dimana, dengan siapa saja, melakukan apa, dan ada kejadian apa.
Baru sehari ditinggal, Naruto sudah main 4 kali. Sarapan dengan anak-anak kos, ada Kiba yang selalu sigap meladeni keinginan Naruto. Kiba kan pacarnya Shikamaru, jadi aman.
Siang main di hutan kota sama teman sekelas alasan ngerjain tugas. Ada beberapa cowok teman sekelas Naruto yang tampak mengelilingi Naruto. Bahkan ada yang nempelin Naruto terus. Yang namanya Gaara, cowok berambut merah dengan tato di jidat. Yang gondrong brunette bernama Neji juga ngekorin baby blonde melulu. Harus diwaspadai.
Sore nongkrong sama anak-anak komunitas motor. Ada om-om dan kakak-kakak ganteng yang selalu di dekat Naruto. Bahkan Naruto mau diboncengin salah satu anak motor. Mana Naruto meluknya kenceng banget! Tobi. Dasar om genit!!
Malam ini, si blonde cantik itu makan malam sama Sai abis belanja di supermarket bareng. Bedebah brengsek! Si keparat Sai itu selalu saja memanfaatkan situasi! Mana Naruto mau aja dirangkul, digandeng, bahkan dibelai rambutnya.
Sasuke merutuki kepolosan Naruto.
Bungsu Uchiha benar-benar kesal dengan perjalanan bisnis keluarganya. Apanya yang semua harus ikut!!! Tanpa Sasuke juga negosiasi bisnis ini bakalan jalan.
Drrrttttt. Drrrrtttt. Drrrrttt.
Line masuk. Menampilkan video Sai sedang mencium tangan Naruto dengan senyum memuakkan. Jam 8 malam keduanya masuk ke kamar kos Naruto. Sekitar jam 11 malam baru Sai keluar dari sana.
Bajingan!
Spontan Sasuke menelpon Naruto. Tapi tidak diangkat.
Sialan!
Dalam hati Sasuke bertekad! Akan menyelesaikan tugas dari orangtuanya secara cepat dan akurat. Agar bisa segera menemui submissivenya. Memastikan para seme predator itu menjauh dari Naruto.
~*~
Pagi. Uzumaki Naruto malas mengecek ponsel. Ini hari kedua dia ditinggal Sasuke. Dengan kata lain, Naruto merayakan kebebasan. Walau hanya beberapa hari. Seharian kemarin Sasuke sama sekali tidak menghubunginya. Naruto sendiri tidak mau mengganggu. Lagian, dia asyik main dengan teman-temannya. Mumpung ujian sudah selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasunaru Di Kampus Biru (18+)
FanfictionSasunaru Edisi Kos. WARNING! Full ena-ena 18+ Selama kuliah dan ngekos di Konoha City, Naruto jadi sugarbaby dan Sasuke sugardaddy nya tentu!