Papa ada proyek di jkt barat jadi kira-kira dua tahun keluargaku tinggal disana.
Aku akan dimasukan kedalam sekolah baru dan mendapat teman-teman baru. Antara minder dan sebel.
Yang di atas cerita bukan pengunguman !!!
Pada hari selasa aku mulai masuk sekolah baru. Saat perjalanan ke sekolah aku melihat ada bangunan sekolah tua di sebelah sekolahku.
Adiku ku antar ke kelasnya.
Saat aku masuk kelas aku tertarik atau apa langsung melihat kearah murid perempuan yang mengenakan perban di lehernya.Dia membalas tatapanku. Aku tidak ingin menghiraukanya.
3 tahun kemudian eh?
3 jam kemudian bell istirahat berdentang gubrak....gubrak.....
Bunyinya.Saat bell istirahat aku melihat anak yg memakai perban itu ke bangunan sekolah tua di belakang sekolah.
Aku membututinya.
Di masuk kedalam bangunan itu.
Aku ikut masuk lalaupun tempat itu menyeramkan.Aku melihat anak berperban itu berhenti di depan sebuah lukisan.
Lukisan itu bergambarkan seseorang wanita yang berpakaian merah dan anggun.Aku memberanikan diri menyapa anak berperban itu.
Belum sempat aku panggil ia menatapku.Aku menyapanya dengan tegang.
Anak perempuan itu menunjukan buku dan ia menulis di buku itu.Kenapa kamu mengikuti aku.
Begitu yang ia tulis dan dia tunjukan.
Aku kaget ia bilang begitu.
Apa dia sadar dari tadi kalo aku ngikutin dia.Aku tanya mengapa dia tau kalo aku yg ngikutin dia.
Dia nulis lagiTemanku yang memberi tahu
Oh...
.
.
.
Haaaaaa...!!!!
Tema..an..mu
Sekarang dia di mana...naDia menjawab dengan tersenyum dengan suara dan bukan tulisan.
Di belakangmu...
Aku melihat ke belakang ada seorang wanita memakai gaun merah.
Anak yang memakai perban memegang leherku dan berkataSelamat tidur...
Aku merasa seperti paru paruku ingin meledak, entah mengapa aku seperti masik dalam sesuatu.
Terdengar suara..
Selamat datang di dunia barumu...
Teman.
Anak baru itu dikatakan menghilang dan anak berperban itu masih duduk di kelas menjadi murid biasa dengan hobi mengoleksi lukisan indah manusia....
Sekarang tebak dimana laki laki itu didalam...
A. Lukisan.
B. Imajinasiku.
⚠ Pengunguman ⚠
12 horror story tamat karena bastian udah masuk dan tinggal sama anak perempuan perban di dalam lukisan.
Di ganti 50 horror story.Ada un jadi sementara gak bisa nulis ya.
Pengumuman selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
21 horror story
HorrorIni kisah yang menceritakan pengalaman anak bernama bastian, ia menemukan hal aneh dalam hidupnya dan cerita yang di dengarnya. Kisah ini diceritakan dari bastian berumur 12 tahun sampai nanti seterusnya. Kalian tau bastian sekarang dimana? Alam yan...