Karena sahabatku sakit, aku minta izin pada guru untuk menjenguknya. Akupun ikut kerumah sakit bersama doni dan pak guru. Kamipun tiba di rs. Merak. Di sana pak guru mendaftarkan sahabatku.
Aku menunggu dan melihat suster dan dokter membawa sahabatku ke dalam ruang pemeriksaan. Lalu teman ku Doni yang ikut ke rumah sakit sekaligus saudara sahabatku menceritakan sesuatu "bastian, kamu tau tidak kalo rumah sakit ini angker" aku pun agak bingung lalu doni melanjutkan ceritanya, "di sini ada hantu suster, aku baca di google kalau hantu suster ini akan datang ke pasien, setiap pasien yang didatanginya pasti meninggal".
Mendengar cerita doni aku pun penasaran. Lalu aku pun pergi ke toilet karena ingin buang air kecil. Saat selesai buang air kecil aku pun kembali. Saat di lorong rumah sakit, aku melihat ada kakek-kakek sendirian. Aku tetap berjalan. Kakek-kakek itu pun memangilku "nak tolong dorong kursi roda kakek ke kamar kakek nak". Aku pun menolongnya. Kamar kakek itu ternyata di ujung ruangan rumah sakit. Sambil berjalan aku mengobrol sebentar. "kakek tahu tidak kisah perawat yang datang ke pasien, lalu pasien yang didatanginya akan mati". Kakek itu berkata "aku pernah bertemu perawat itu tadi, rambutnya hitam dan kulitnya pucat" ia berkata sambil tersenyum sedih. Aku pun agak takut.
Lalu setelah mengantar kakek itu aku kembali ke depan kamar sahabatku. Tak lama kemudian sekitar 2 menit, aku mendengar bahwa kakek yang diujung lantai ini ruangan no 125 meninggal. Aku kaget sekaligus takut.
Ternyata aku baru sadar bila perawat itu sungguhan ada. Setelah pemeriksaan sahabatku selesai aku dan teman-temanku kembali ke sekolah. Sambil merenung aku sempat berfikir perawat itu sepertinya akan datang untuk memperingatkan pasien yang akan meninggal sebentar lagi. Berikutnya siapaya yang akan di peringatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
21 horror story
HorrorIni kisah yang menceritakan pengalaman anak bernama bastian, ia menemukan hal aneh dalam hidupnya dan cerita yang di dengarnya. Kisah ini diceritakan dari bastian berumur 12 tahun sampai nanti seterusnya. Kalian tau bastian sekarang dimana? Alam yan...