chapter 2

50 5 0
                                    

Disisi lain, terlihat seorang gadis cantik yang sedang mempersiapkan keperluan untuk MOS pertamany.. ia merasa kerepotan karena ia kesiangan.. Kemudian gadis itu segera turun untuk berangkat kuliah.. tapi dia merasa bingung harus pergi dengan siapa pagi ini.. Karena Mobilnya mogok dan harus dirawat di rumah sakit.. heheh, maksudnya di Bengkell

"Sayang, kamu kenapa? Seperti kebingungan??" Tanya Clara kepada sang  anak perempuan semata wayang nya itu.
Clara Kartika Cinta adalah ibu dari gadis itu.. ia adalah seorang dokter di rumah sakit suaminya. Suaminya yang bernama Rizal Malik Latuconsina Yang merupakan Arsitek terkenal itu.

Prilly memamg sangat beruntung memiliki orang tua yang kaya raya juga populer. Tapi ia tidak suka akan kemewahan. Ia lebih baik hidup sederhana seperti yang diajarkan Ibunya kepadanya.

"Iya nih mah, Ily bingung harus berangkat sama siapa, soalnya mobil ily masuk bengkel" jawab gadis itu dengan nada sedikit panik

Prilly Amalia Latiuconsina, itu adalah gadis yang tengah kebingungan saat ini.. ia adalah anak dari seorang arsitek terkenal  yang sangat populer itu.

Karena melihat anaknya kebingungan, maka Clara bersiap untuk mengantarkan anak semata wayangnya ke Kampus nya.

"Yasudah, sekarang mamah akan mengantarmu, ayo kita berangkat" ucap mamah dengan disertai anggukan oleh ily

S
K
I
P

Akhirnya mobil Clara dan Prilly sudah sampai di depan gerbang kampus anaknya. Dengan tergesa gesa ia segera berpamitan dan masuk kedalam kampus itu..

"Mah, ily masuk dlu ya.. sudah telat nih. Assalamualaikum" ucap prilly dengan tergesa gesaannya..

"Waalaikumsalam.. yaudah nak, kamu hati hati ya." Ucap clara dan kemudian diberi anggukan oleh prilly.

Karena dengan keburu- buruan, prilly akhirnya menabrak sseorang yang membuatnya terjatuh dan kakinya terkilir. kakinya sangat sakit sehingga ia tidak bisa berdiri..

Orang itu menatap prilly tajam namun dingin. lelaki itu sangat lah dingin dan cuek. dia malah marah marah ke prilly, padahal prilly sedang terjatuh dan terkilir.

"Lu ituh kalo jalan pake mata dong!! gimana sih, bikin gua kesel ajh pagi-pagi" ucap lelaki itu dengan nada sedikit membentak

"M--ma-af kak, s- saya ti--dak sengaja" ucap prilly dengan nada terbata bata. Matanya sudah berkaca kaca karena mendapat bentakan dari pria itu..

Prilly memang sangat tidak suka dibentak, karena orang tuanya selalu bersikap lembut dan sopan kepada anaknya..

Karena merasa dirinya tidak salah, pria itu justru meninggalkan prilly yang tengah kesakitan karena kakinya terkilir.

"Siapa sih cwo itu. Nyebelin banget, padahalkan tadi gue udah minta maaf" celoteh prilly kepada pria dingin itu.
Ia pun segera  berdiri dan menghapus air matanya lalu berjalan menuju aula dengan tertatih tatih karena kakinya yang sakit.

__________________________________________
Siapa hayoo yang nabrak ily hingga terkilir seperti itu? Huh nyebelin banget ya readers, kasian kan prilly
Hehe, jangan lupa vomment ya kak

Love You DearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang