Autdor Pov
Pagi hari telah datang dan matahari telah memunculkan cahayanya..
Terlihat seorang Pria tampan yang tampak mengerjap kan matanya, karena merasa tidurnya terganggu, dan akhirnya pria tampan itu pun terbangun..Ia terduduk di pinggir ranjang nya barharap iya dapat mengumpulkan nyawanya yang telah kabur entah kemana..
Tak lama, ia mendengar ada langkah kaki yg mendekat kearahnya dan tak lama mengetuk pintu kamar Pria Tersebut..
Tok
Tok
Tok
"Honey, apakah kau sudah bangun Nak? Papah dan Mamah telah menunggu mu di bawah, ayo kita sarapan pagi bersama" ucap Laras Kepada putra Semata wayangnya itu.. Ya, Laras Sarantih Stabyna.. Ia adalah seorang ibu dari seorang pria tampan itu.
"Iya Mah, Ali baru saja bangun.."ucap pria tampan itu dari dalam kamarnya..
"Okey, kalau sudah siap marilah kita turun kebawah dan segera Sarapan.."
"Baik Mah" jawab Pria itu dengan cepatPria tampan yang dibicarakan itu Adalah Aliando Pradana Syarief.
Seorang Ceo tersukses dan tertampan yang sangat di gilai oleh kaum Hawa..
Meski dia seorang Ceo, dia juga memiliki beberapa Rumah Sakit, cafe, restoran, Mall, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Akhir, dan Beberapa Universitas Yang dibangun sendiri olehnya.. Selain itu dia juga Masih Kuliah Di salah satu Universitas ny itu..Setelah selesai mandi, ia segera bersiap dan turun kebawah untuk sarapan bersama kedua orang tuanya..
Ditengah proses sarapan itu seseorang bertanya kepada ali.
"Ali, papah ingin berbicara sesuatu terhadapmu.." tanya papah nya kepada Ali.. Papah Dari Ali itu adalah Gigih Prasetya Syarief .. Seorang pengusaha Kaya Raya se Malaysia yang tengah berlibur ke Indonesia Untuk menemui Anak dan istrinya karena berada di Indonesia..
"Iya? Apa yang ingin papah bicarakan?" Tanya Ali penasaran
"Do you have Girlfriend?" Tanya Gigih dan langsung disambut dengan pelototan dan kepanikan dari Ali..
"Loohh, honey mengapa kau terlihat terkejut seperti itu?" Tanya Laras kepada Ali
"Kenapa papah menanyakan hal itu? Apa tidak ada pokok pembicaraan lain??" ucap Ali yang merasa kesal
"Kan papah bertanya kepada mu, bukannya kau menjawab malah marah seperti itu??" Jawab Gigih dengan sedikit kesall
"Soal itu, terserah papah dan mamah, karena Ali sudah lelah dengan semua wanita, semua sama saja" ucap ali dengan mencibir
"Kalau begitu, berarti tak apalah jika kau dijodohkan!!" Ucap gigih dan kemudian mendapat anggukan dari Laras.
Karena merasa dia sudah lelah dengan semua wanita, makanya ia pun akhirnya setuju dan mau saja bila dijodohkan..
"Baiklah pah, Ali setuju. Tapi apakah papah sudah menemukan pasangan yang cocok untuk Ali??" Tanya Ali dengan sedikit kepasrahan
"Tentu saja sudah, dia adalah seorang putri dari Sahabat mamah dan papah dulu.. Dan kami pun telah berjanji, jika kelak kami akan menikahkan anak anak kami." Ucap gigih panjang lebar
"Owh oke, Ali setuju..yasudah kalau begitu Ali berangkat kuliah dulu ya mah pah.. Akan ada Anak baru yang harus menjalani Mos nya" ucap Ali dan mrndapat anggukan dari orang tuanya.
Sebelum berangkat, ia selalu mengucapkan salam dan mencium tangan kedua orang tuanya..
Ali berangkat dengan mobil sport nya yang mewah dan terkesan simple..
Mobil itu berwarna biru dongker yang sudah ia modifikasi nya, karena ia juga sangat suka dengan memodifikasi smua alat transportasi yang ia miliki...
Hebat Bukan?___________________________________________
Huh.. Chapter pertama selesai.. maaf ya kak kalo gaje.. maaf juga kalo ada kesalahn..
Jangan lupa vomment ya kak..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Dear
RomanceCerita ini mengisahkan seorang Gadis yang bernama Prilly Amalia Latuconsina yang bertemu dengan seorang Ceo tertampan dan tersukses yaitu Aliando Pradana Syarief. Bagaimana Ceritanya?? cekidot ajh yuk kita buka .. Selamat Membaca Kakak adikk Maaf ya...