Prolog

29 1 0
                                    

Thatiana selalu punya impian konyol dia selalu ingin jadi profesor. Bukan karna dia sangat pintar dan punya spekulasi tinggi dengan pendidikan atau apapun itu. dia hanya ingin jadi perempuan berpendidikan tinggi karena ingin melarikan diri dari semua pekerjaan rumah tangga. Lalu pergi ke korea selatan untuk oprasi plastik, mangka dia akan jadi wanita kece yang cantik jelita. Jika dia paling tidak punya gelar megister paling tidak dia akan sangat sibuk diluar rumah dan tidak perlu mengerjakan semue pekerjaan rumah tangga. Thatiana benci semua pekerjaan rumah tangga. terlebih kegiatan yang selalu di lakukan kakak perempuannya y bernama mengurus suami. What the... ?  bagi thatiana itu kegiatan aneh. Kakak perempuanya tidak menikah dengan bayi atau orang cacat kenapa harus sibuk2 mengurus suami. Begitu juga dengan kegiatan semua kakak iparnya itu kegiatan aneh menurut. Sejak pertama thatiana mengerti, bagaimana dunia berjalan dan bagaimana indonesia berkembang.

Sejak dia terlahir menjadi perempuan dan mendapatkan haid pertamanya. ketika dia selalu di ajarkan bagaimana kegiatan yang harus bisa dilakukan oleh semua wanita didunia ... Eh tidak semua wanita indonesia tepatnya. Thatiana membencinya kecuali memasak karena thatiana sangat suka sekali makan. Thatiana terus berpikir bagaimana caranya lari dari semua kegiatan itu dan dia mendapatkan ide cemerlang, dia harus punya pendidikan tinggi, menjadi wanita keren yang punya karir cemerlang yang bekerja dari matahari terbit hingga matahari terbenam diluar rumah. Hangout dimalam hari dan pulang hanya untuk tidur. Itu adalah rencana hidup dan masa depan thatiana. Hingga Ferdi dirgantara bertamu dalam hidupnya dan mengacaukan segalanya.


Mampukah Thatiana bertahan dengan rencana masa depannya ? Jika pernikahan dan cinta tidak pernah ada dalam rencana masa depanya. Mampukah Thatiana mengusir si tamu istimewanya. Pria berkulit hitam dengan senyum mempesonanya. Yang selalu membuat Thatiana kesal dengan tinggi badannya , moster paling seksi yanh pernah Thatiana Temui.

Apa kamu siap bertemu dengan thatiana 
Gadis penuh luka yang selalu tertawa
Gadis kesepian yang selalu menyendiri
Gadis yang menghabiskan waktu dengan membaca di bawah jendela ketika hujan turun
Gadis pencinta hujan dan aroma buku
Gadis yang lebih banyak melewati malam-malamnya dengan nontotn drama dari pada tidur 
Gadis yang suka memasak, tapi terlalu malas bersih-bersih
Pencinta wafel selamet coklat dan minuman kotak sari kacang hijau. 

Apakah kamu siap berkenalan dengan
Pria yang kalo ngomong pake operator esia 
Pria yang tidak tau hal lain selali bekerja 
Pria yang benar-benar hanya bermimpi menjadi tentara
Pria yang benci hujan dan aroma buku. 
Pencinta kopi pahit. 
Pria yang selama hidupnya hanya dipenuhi pekerjaan
Karena teryata setelah kamu mengenal pria ini. Dia jauh dari pria impian

Akankah 2 kutup yang berbeda itu bisa bertemu sementara dunia mereka tak mungkin bersinggungan. Akankah takdir mempertemukan mereka. Thatian dengan mimpi kisah cinta romanti ala novel dan drama korea, pria ala drama korea. Namu tidak pernah berencana melibatkan cinta dan pernikahan dalam hidupnya. Jika cinta itu tak semanis dan seindah drama korea. Apakah Ferdi Dirgantara termasuk dalam cinta yang akan di pertimbangkan Thatiana. Entahlah ? Thatiana bahkan meragukanya.

The World of ThatianaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang