Fika Pov
Hari ini adalah hari yang membahagiakan untukku, kenapa? Aku sedang berulang tahun yeay tepuk tangan semuanya 👏👏👏
Tapi kali ini rasanya berbeda, ada sesuatu yang aku harapkan namun itu takkan mungkin. Jika kalian tanya itu apa, kalian pasti tau lah. Dan aku ingin beritahu kalian, bentakkan Ica masih berbekas di kuping. Sakitnya juga masih sakiiiittttt banget, huftt.
Aku menuruni anak tangga rumah ku menuju meja makan, disana sudah ada papa, mama dan tentunya bang Kenta.
"Pagi semuanya" sapaku
"Pagi, ciee yang ulang tahun" goda Kenta
"Kadonya mana?"
"Lah lah langsung minta kado haha"
"Sarapan dulu ayo cepetan" titah mama.
Kami sarapan dengan khidmat, tak ada yang bersuara hanya dentingan sendok dan piring saja yang terdengar.
Beberapa saat kemudian, sarapan selesai. Aku langsung memakai tas ku dan beranjak dari kursi makan untuk berangkat sekolah.
"Aku berangkat ya" pamitku sambil menyalami kedua orangtuaku.
"Ken juga berangkat, dek gue nebeng ya" kata Kenta
"Lo yang nyetir ya?"
"Siap"
"Kalian hati-hati" kata mama
"Iya ma"
*****
Kini aku dan Kenta sudah berada di dalam mobil berusaha keluar dari penuhnya jalanan ibu kota Jakarta."Lo sama Ica gimana dek?"
"Biasa aja, ga jelas" jawabku
"Udah dapet jawaban?"
"Boro-boro"
"Lah udah berapa lama nih? Masih aja di gantungin"
"Hobi kali dia gantungin perasaan orang"
"Terus lo sendiri gimana? Masih nunggu atau nyerah?"
"Gini ya Ken, klo gue nunggu ya gue sakit klo nyerah terus tiba-tiba dia jadian sama yang lain nanti sakit double sama nyesel. Serba salah kan?" jelasku
"Jadi maunya gimana?"
"Nunggu aja sebentar lagi. Kalo masih ga kasih jawaban yaudah biarin aja lepasin"
"SEMANGAT!!" teriak Kenta dalam mobil.
Setelah menempuh perjalanan yang sangat susah dan penuh akhirnya aku sampai di sekolah. Aku dan Kenta bergegas keluar dari dalam mobil.
"Thanks tumpangannya, gue ke kelas ya" pamitnya
"Ken pulang bareng apa gimana?"
"Gausah gue taksi aja nanti atau nebeng Widy"
"Yaudah. Bareng deh jalannya"
Aku dan Kenta berjalan beriringan, seketika semua pandangan beralih kepada kami. Apa Menariknya coba? Emang sih Kenta ganteng tapi dia nyebelin.pake.banget.
Saat di koridor menuju tangga, aku berpisah dengan Kenta. Kelasku berada di lantai dua sedangkan kelas Kenta berada di lantai satu.
Aku menaiki tangga menuju kelasku tanpa semangat.
"Fika happy birthday ya" kata seseorang.
"Eh? Iya makasih ya"
"Fika happy birthday"
"Happy birthday Fik"
"Selamat ulang tahun Fika"
KAMU SEDANG MEMBACA
Teach Me (GXG) [Complete]
Teen FictionTeach Me to Fallin' In Love With You.. [Rank #71]