9

63 7 0
                                    

Drtt.. Drtt..

Gua menghiraukan semua panggilan masuk dari hp gua. Rasa sakit dan kekecewaan emang gaada obatnya.

Berharap turun malaikat pengubah nasib dan waktu. Gua bakal minta buat ga pernah naruh hati ke reyhan, dan gamau ngerasain perih dan hancur kayak sekarang.

Meoww.. Meoww.. Meoww..

Terdengar suara kucing imut, gua yg saat itu masih duduk dibangku tua bangkit dan nyamperin kucing itu.

"Hai, kamu ngapain sendirian disini?" sambil ngelus bulu kucing

"Pasti lagi sakit hati juga ya, hidup kita ga kayak orang lain yaa."

Seketika gua inget semua hal yg bikin sakit hati gua. Rasa sakit, kecewa, dendam semua nya jadi satu.

Kesadaraan gua seolah2 diambil iblis, gua nyekek kucing tadi sampe mati. Tapi itu rasanya nikmat, semua beban gua ilang.
Dan, gua ngelakuin itu sambil tersenyum lega. Tangan, hati, otak kayak kerja secara terpisah. Tangan sama hati mau bekerja secara sendirinya buat ngelakuin itu. Tapi hati menolak.
Mau gimana lagi satu lawan dua, ya pasti menang dua.

Saat itu kevin yg udh diatap kampus langkahnya terhenti, karna dia liat gua kayak kerasukan mahluk jahat. Mata gua yg masih tak henti mengeluarkan air mata, tapi bibir gua tersenyum saat gua nyekek kucing itu. Layaknya iblis.

"Rell!! Ga gini caranya rel !!!" berlari nyamperin gua

"Hah?! Gua.. gua.. Vinnnn!!!"
Seolah gua sadar dari mimpi kelam, sambil memandang tangan tak percaya apa yg gua lakuin

"Jangan ngelakuin lagi rel, gua mohon sama lu," memeluk gua dan menenggelamkan kepala gua didadanya yg bidang

"Gua kenapa vin?! Apa yg gua lakuin?!" air mata yg deras memabahasi baju kevin

"Jgn ngelakuin ini lagi rel, gua tau rasanya jadi lu gimana, tapi ga gini caranya buat ngelepasin beban lu !! Emang klo lu kayak gini bisa bikin reyhan dateng ke lu? Enggak kan?! Jangan ngelakuin ini lagi rel !!" mempererat pelukannya

Gua hanya bisa menganggukan kepala. Nyaman rasanya ada dipelukan kevin, gua ngerasa klo gua ga sendirian dan masih ada orang yg peduli sama gua.

"Sekarang gua anterin lu pulang, jgn nangis lagi, cukup nangisnya. Satu hal lagi lu gausah cerita kesiapa pun soal ini rel, kalo lu cerita itu malah bikin beban lu nambah, lu ngerti?,"

"Iyaa vinn,"

•••

"Lu istirahat ya rel, kasian mata lu butuh istirahat, jgn sampe ga mandi ya haha," mencoba bikin gua ketawa

"Ish apaan si vin," tergambar senyuman dengan mata yg sayu, terlihat kalo hati gua tengah berperang.
"Lu mau masuk dulu ga vin?"

"Gausah, gua masih ada urusan. Gua cuma mau lu istirahat! Gua balik ya rel," mengelus rambut gua halus

"Iya vin makasih ya, hati hati vin,"

••••

Kring.. Kring..

"Halo"

"Rel, lu dari mana aja? Gua nyariin juga dari tadi!! Eh tunggu lu abis mewek ya suara lu...

"Ehh, enggak kok. Udh ah gua capek mau tidur"

"Tung..

Tut.. Tut..

Ditengah udara dingin dan suara binatang malam yg berbunyi, terdengar suara tangis seseorang perempuan. Suaranya terdengar seperti merasakan kehancuran yg sangat luar biasa.

Unexpected Relationship [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang