"Gua duluan ke kelas ya rey," meninggalkan reyhan diparkiran
"Iyeiye,"
Drtt.. Drtt..
Arthur: udah dimana rel?
Aurel: udah dikampus kok, kenapa emang?
Arthur: ke taman dulu rel, gua tunggu
"Ngapain si arthur suruh suruh gua ke taman ya," sambil melihat layar ponsel, dan akhirnya..
Bruk!
"Aduh sorry gua ga liat," sambil megangin jidat gua
"Iya gapapa salah gua juga buru2," jawab seorang perempuan
"Kok kayaknya gua pernah liat lu deh,"
"Liat gua? Dimana?,"
"Ah mungkin gua salah liat kali, yaudah gua duluan ya,"
Ah sumpah pernah liat tuh cewe tapi dimana ya.ucap gua pelan
Gua bergeges buat ketemu arthur ditaman."Rel !! Sini, cepetan,"
"Ada apaan sih?,"
"Gua bingung mau cerita kesiapa soal beginian, dan kayaknya lu orang yg tepat. Nih liat, dia cantik ya rel?" sambil menunjukan foto perempuan dihp nya
"Hah? Ini mah si us us, lu ketemu mahluk ini dimana?!"
"Us us? Namanya venus rel,"
"Iya dia temen SMA gua, dulu suka sama abang..
"Hah? Suka? Pupus sudah harapan gua,"
"Lebay lu, kan dulu gila. Jadi ceritanya lu suka ama us us?"
"Iya rel, bantuin ya? Ya? Ya?"
"Iyaa, tapi kok lu bisa kenal dia?"
"Kemaren gua ketemu dia, pas gua nganterin temen gua ke kampusnya, ada acara gitu, terus ga sengaja ketemu terus kenalan,"
"Ohh, gua kira penting anjir sampe suruh buru2,"
"Makasih aurel, lu emang temen paling the best deh,"
"Muji pas ada maunya doang, cih. Dah ah gua mau ke kelas, Bye"
Dunia sempit ya, akhirnya ada yg demen ama lu juga us. Eh tunggu apa kabar gua? Tetep jadi jones yg cuma bisa naruh harapan sama sahabat gua sendiri. Bahkan dia gatau klo gua naruh hati ke dia, miris bgt si hidup lu rel. Ucap gua dalam hati
•••••
Drtt.. Drtt...
Reyhan: rel, gua tunggu lu dikantin, ada yg mau gua kasih tau
Aurel: apaan?
Reyhan: gausah nanya mulu, gua tunggu dikantin!
"Ish,"
"Rel mau makan bareng ga?," ajak arthur
"Enggak deh,"
"Yaudah duluan rel,"
Gua jalan menuju kantin, pikiran gua udh dipenuhi khayalan kalo bakal happy bareng reyhan kayak kemaren. Tiba dikantin gua liat reyhan lagi sama cewe yg mukanya udh gua kenal.
"Loh, kok lu?" tanya gua setibanya dikantin dan melihat cewe yg lagi sama reyhan
"Jadi kalian udh saling kenal nih?"
"Belom sih, jadi tadi gua ketemu dia dideket taman, kita tabrakan, terus..
"Pasti gara2 nih manusia maen hp matanya ditaro pantat kan,"
"Yehh, kgk gila. Eh btw gua belom tau nama lu, gua aurel," sambil menjulurkan tangan gua
"Gua salsa," balik menjulurkan dan menggenggam tangan gua
"Biar lebih afdol gini, rel ini salsa, dia temen sekelas gua. Sa ini aurel, dia sahabat gua dari kecil yg pernah gua ceritain sama lu,"
"Cerita apa aja lu, pasti yg jelek2 kan, tau gua rey tau,"
"Jgn panik, gua ceritain yg baek2 aja kok. jadi gini, gua cuma mau kalian saling kenal aja, siapa tau nantinya bakal aja yg cerita sama lu rel tentang sifat gua yg ga orang lain gatau,"
"Maksudnya apaan sih? Sifat lu? Orang lain?" tanya gua ga mudeng
"Ih bawel bgt sih, diem dulu napa rel," membungkam mulut gua
Salsa yg ada disitu cuma bisa senyum2 dan geleng2 kepala ngeliat kelakuan gua sama reyhan. Gua seneng kenal salsa, walaupun orang ga banyak ngomong tapi dia baik banget, bahkan keliatannya reyhan nyaman bgt sama salsa, gua cuma bisa berharap cuma gua yg ada disisinya reyhan pas dia butuh, bukan orang lain.
•••
Satu bulan berlalu, semua berjalan tanpa gua duga. Banyak lika likunya, semua orang deket gua bahagia sama semua keputusan mereka.
Arthur sekarang udah pacaran sama venus, walaupun gua yg bantuin sih, tapi semua karna usaha arthur juga kok, dan mereka hubungannya baik2 aja.
Papah juga udah pulang dari dinasnya, tanpa minta oleh2, papah selalu inget sama anaknya yg imut dan cantik ini.
Tapi tiba2 seminggu setelah kepulangannya papah, kita semua pergi kepertemuan keluarga. Dan itu adalah acara lamaran bang adam sama ka tania.
Gua kaget segengah mati, abang gua yg ngeselin, jorok, bahkan males akhirnya naik ke pelaminan.Karna tumbuh bareng, sama2 dapet kasih sayang dari orang tua yg sama, serahim juga sedarah. Gua bener2 ga ikhlas bang adam diambil orang, bahkan sepulang dari lamaran gua nangis dipangkuannya mamah. Mamah cuma bisa kasih penjelasan kalo abang ga diambil orang lain, tapi abang yg memilih orang lain untuk jadi teman serta pendamping hidupnya.
Karna gua anaknya keras kepala gua ngambek gamau ketemu bang adam, ngambek gua berjalan selama 5 hari, sampai akhirnya gua sadar kalo ini bukan perpisahan melainkan permulaan.Sampai akhirnya hari terkelam gua tiba, hari pernikahan bang adam. Semua temen terdekat gua diundang, karna itu permintaan gua, lebih tepatnya syarat perdamaian gua sama dia. Tujuannya klo gua mewek ada yg bisa dipeluk.
Hari ini gua pergi kesalon, bukan kemauan gua sebenernya, ini maunya bang adam. Kata dia adek gua harus cantik dihari penting gua, dan lu ga boleh nangis tapi harus senyum.
*gedung acara pernikahan*
Gua nolak satu mobil sama bang adam yg ada nanti gua malah mewek. Jadinya gua dateng bareng venus sama arthur.
"Rel, gausah mewek, sayang make up lu tuh emang kgk pake duit apa," ucap venus sambil jalan memasuki gedung
"Bawel ye, selo us gua ga bakal nangis," didalam udh ada banyak tamu, juga ada kevin, salsa, dan reyhan
"Rel !! Ini lu rel !!," tanya reyhan sambil menggoyang2 kan badan gua
"Ish, nanti rusak nih, aelah si reyhan ya,"
"Lu cantik rel," ucapan kevin bikin gua deg deg an
"Ma.. Makasih vin,"
"Biasa aja, baru juga dipuji belom dihina,"
"Padahal lu tadi juga mau bilang gua cantik kan? Udahlah rey, kalo mau ngomong, ngomong aja jgn ditahan2 nanti kebawa mimpi lu,"
"Aurel, hari ini lu cantik bangetttt, jadi gua mohon jangan mewek, nanti make up lu luntur jadi ga cantik lagi," ledek reyhan
"Kurang ngajar, minta dicidori nih,"
"Acaranya udh mau dimulai tuh," sela arthur
Tegar rel tegar, kuat jgn mewek, pasti bisa. Cuma ditinggal abang macem dia ga sulit, tahan rel jgn nangis. Ucap gua pelan.
Ternyata kevin denger, dia yg saat ini duduk disamping gua, nyoba buat nenangin gua dengan megangin tangan gua. Oh god jantung gua kenapa gamau berenti? Ini penyakit apaan ya? Siapapun tolong gua!!! Ucap gua dalam hati.
……………………
Vote kalian jangan lupa😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Relationship [COMPLETED]
Acak"Cinta sebelah pihak memang menyakitkan, terlebih lagi ketika harus ikhlas dan merelakan. Pada akhirnya tembok yang aku bangun runtuh, aku menaruh cinta dijalan yang salah"