8

73 7 5
                                    

Dorr!

"Astaga arthur bikin kaget aja,"

"Hehe maap, yaudah langsung jalan aja yuk, lu gabawa kendaraan kan?"

"Enggak kok,"

"Yaudah bagus klo gitu, ayoo!!." sambil gandeng tangan gua.

Kok seneng ya cuma digandeng doang.
Oh iya lupa jones udh lama jadi baperan haha. Gua cuma bisa ngeliatin tangan gua digandeng sama dia, sambil nahan jantung gua yg berdebar.

*cafe*

"Lu mau alur yg gimana rel?" tanya arthur

"Gimana klo tentang cewe yg udh nyimpen perasaannya ke sahabatnya, tapi ga pernah direspon. Sampe akhirnya si cewe ngelakuin hal bodoh. Gimana klo gitu?"

"Boleh tuh alurnya bagus, tapi kok gua ngerasa kayak lu pernah ngerasain deh,ini kisah nyata kehidupan lu ya?"

"Ah, enggak. Kayaknya hidup gua kesian bgt tur haha,"

"Iya juga sih lagian siapa yg bakal nolak lu si rel, haha,"

"Hah? Apaan?"

"Eh.. Enggak.. Anu hal bodohnya apaan?"

"Terserah lu aja,"

"Gimana klo cewenya jadi pyscho? Dan akhirnya hal itu bikin si cowo nya nyesel?"

"Boleh tuh"

"Oke. Gua yg gambar lu yg....

"Eh.. Gimana klo gua yg gambar, lu yg bikin alurnya?" dengan begitu gua bisa ungkapin perasaan gua lewat gambar dan gua harap reyhan nonton film nya dan peka sama perasaan gua.

"Yaudah gua coba ketik alurnya sama percakapannya nanti lu gambar aja klo udh jadi kirim ke gua biar gua yg nambahin percakapannya,"

"Iyaa."

••••

Setelah dianterin Arthur pulang kerumah. Gua bergegas ke kamar buat mandi. Abis itu gua mau gambar.

Satu part udh selesai. Dan terus gua lanjutin, lagi asik2nya nyoret2 dilayar komputer, sampe akhirnyaa...

"Aurel!! Ada reyhan tuh," suara mamah yg tereak dari bawah

"Iyaiya,"
"Aelah ngapain si kampret ke sini ganggu aja"

Dengan males, gua menuruni anak tangga dengan perlahan. Dan gua lihat sosok yg sangat gua kenal tengah duduk di sofa yg berada diruang tamu.

"Sini, duduk," dengan senyuman setannya, dia menepuk2 sofa disebelahnya

"Ngapain si rey? Udh malem gini, entar dicariin emak lu, sono balik. Huss Huss,"

"Tadi lu abis dari mana?!" senyuman setannya berubah jadi muka setan. Sambil menggoyang2kan badan gua.

"Ish apaan sih lu?! Sakit tau! Gila lu ya? Dateng kesini cuma buat nanya itu doang?" sambil merebahkan badan gua disofa

"Itu penting buat gua! Abis dari mana lu?!"

Ugh,ternyata lu peduli rey, uhuyy tidur nyenyak nih gua. Ucap gua dalam hati

"Ekhm.. Gua abis dari cafe ama arthur, abis ngomongin tentang lomba film animasi,"

"Lomba? Kok gua baru tau sih! Buru bawa hasil gambar lu kesini gua mau liat sekalian bantuin elu," suruh reyhan

Gua menuruti perkataan reyhan, akhirnya gua ke kamar dan ambil komputer khusus gambar gua.

Selama gua gambar reyhan cuma nyuruh2 dan komen2 ga jelas, seakan akan dia bos nya dan gua karyawannya.
"Ih rel ini ga rapih, ulang!"
"Warna nya kurang cocok, ganti!"
Dan masih banyak lagi cerocosan dia.

Tapi walaupun dia kek gitu, dia tetep nemenin gua gambar sampe selesai 4 part. Sampe akhirnya gua denger suara ngorok nya reyhan pertanda dia tidur.

"Makasih ya rey, udh nemenin gua gambar sampe ketiduran gini," sambil mengelus rambut nya

Gua terus memerhatikan reyhan sambil senyum dan itu terhenti sampe dia bangun.

"*suara nguap khas orang bangun tidur*
Gua ketiduran ya rel? Maap ya, gimana gambar lu?," dengan muka yg masih beler

"Udah kok udh dicopy juga, gapapa gua tau lu pasti capek, lu pulang aja rey,"

"Iya gua pulang ya, lu jgn kecapean rel nanti lu sakit entar gaada tempat buat gua dapet makanan gratis,"

"Iya bawel, hati hati rey"

"Menang banyak anjir malem ini haha" ngomong sendiri dan jalan menuju kamar.

••••

Hasil kerja keras gua sama Arthur udh dikasih ke panitia penyelenggaraannya. Butuh waktu 5 hari buat penilaian, selama nunggu hasilnya gua ga henti2 berdoa semoga karya gua sama arthur jadi pemenangnya.

Hari pengumumman tiba. Hasilnya terpampang di mading kampus, pagi itu gua langsung bergegas lari sama arthur buat liat hasilnya. Dan wow gua dapet juara 2, kata panitianya pas ngasih hadiah, alur nya kayak kisah nyata tapi ada beberapa bagian yg ga bagus jadinya juara 2.

"Kita juara 2 rel!!!" karna terlalu seneng tanpa sadar arthur meluk gua.

Gua kaget setengah mampus. Dipeluk orang ganteng.

"Eh sorry rel, efek seneng hehe, maap"
Melepaskan pelukannya

"Iyaiya, gua mau ketemu temen gua dulu tur, dahh"

Kertas yg bertuliskan gua juara 2 masih gua pegang erat ditangan. Gua lari nyamperin reyhan buat nunjukin hasilnya ke dia.

"Pasti reyhan juga seneng gua liat hasilnya, kan dia juga yg nemenin gua gambar," sambil berlari

Sampe didepan kelasnya gua ga liat reyhan sama sekali.

"Sorry, lu anak kelas sini kan?" nanya salah satu temennya kelasnya reyhan

"Iya, kenapa?"

"Lu liat reyhan ga?" tanya gua masih ngos ngosan

"Hmmm.. Dia ke kantin tadi,"

"Ohh, thanks ya."

Gua langsung lari ke kantin, sesampainya disana langkah kaki gua langsung terhenti saat gua liat reyhan keliatan romantis sama cewe yg waktu itu. Mereka suap2an, bahkan tanpa ragu reyhan membersihkan sisa makanan yg ada dimulut cewe itu.

Saat itu rasanya sesak bgt dan sakit. Tanpa sadar gua meremas kertas yg ada ditangan gua dengan sekuat tenaga.
Perlahan butiran air mata tumpah dari mata gua.

Gua lari tanpa arah ninggalin reyhan, saat itu yg gua pikirin cuma lantai atas tempat yg jarang orang tau, gua lari ke lantai paling atas, sambil nutupin muka gua yg basah air mata.

Gua liat ada pintu diujung tangga, saat gua buka ternyata itu pintu yg menghubungkan lantai paling atas yg ga tertutup atap. Disitu rasanya nyaman bgt.

"Lu jahat rey, lu jahat" tereak gua

Huaaaa..
Suara tangis dan air mata yg udh ga bisa gua bendung lagi.

"Kasih caranya rey, biar gua ga suka sama lu lagi, biar gua ikhlas lu sama orang lain," tereak gua

Gua gatau apa yg harus gua lakuin sekarang, rasanya sakit. Tanpa gua sadari gua langsung nelpon kevin.

"Iya rel, kenapa?

"Vin.. Sakit vin sakit. Gua bego ya vin dari awal kan emg reyhan nganggep gua sahabatnya ga lebih,"

"Lu kenapa? Lu nangis? Sekarang lu dimana?"

"Di atap kampus,"

"Hah?lu jgn ngelakuin hal bodoh ya rel,tungguin gua disitu!"

"Haha iya vin kalo gua inget"

Tut.. Tut.. Tut..

........

Vote nya jgn lupa guys😉

Unexpected Relationship [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang