P R O L O G

49.2K 2.7K 263
                                    


...

Sepatu boot Timberland, ponsel dengan layar retak dalam genggaman yang tampak berulang kali digeser dengan jarinya —entah mencari video dewasa seperti apa, dan tas punggung yang menggantung asal di bahu kiri. Ditambah tatanan rambut yang berantakan, kancing baju seragam sekolah yang tak pernah dipasangkan pada lubangnya. Semua itu tampak tak asing lagi jika melihat berandalan sekolah bernama Jeon Jungkook.

Dan ketika pandangan mengarah pada lelaki di samping Jungkook, siapapun pasti akan terpesona melihatnya.

Jika Jungkook berandalan, dia bukan dari golongan itu. Dia Kim Mingyu. Lelaki yang menyandang murid terpintar seantero sekolah, prestasi yang luar biasa, dan tentunya selain tampan, dia termasuk murid teladan, disiplin dan sopan.

Jika membandingkan dengan Jungkook, Mingyu berada di tingkat langit, dan Jungkook berada di dasar, bumi. Tapi dengan kesenjangan sifat dan tabiat, mereka bersahabat sudah lebih dari tiga tahun lamanya.

"Ya! Jeon Jungkook!"

Napasnya menggebu, keringat pun menetes tak karuan melewati dahinya ketika ia sampai di depan dua lelaki tampan itu.

Jungkook tak menjawab, tapi Mingyu yang berdiri di dekat Jungkook menunjukkan kekhawatirannya. Ia memandang gadis manis itu setelah menutup buku di tangan.

"Jungkook."

"Apa?" menjawab namun masih bergeming dengan ponsel.

"Aku... aku... aku...."

Geram, Jungkook mendengus lalu membentak agar gadis yang tak manis pun cantik di matanya itu segera berbicara dengan tegas.

"Aishh... katakan dengan benar!"

"Aku...."

Gadis itu Go Eunbi, gadis yang tak jauh berbeda dengan Jungkook maupun Mingyu. Kenapa demikian? Itu karena Eunbi memiliki kepribadian seperti Jungkook, tapi otaknya sama seperti Mingyu.

Lama Jungkook menunggu kalimat dari Eunbi, dan Mingyu tentunya. Mereka saling menanti sampai akhirnya Eunbi membuat dua lelaki itu terkejut bukan main.

"Aku hamil...."







Coming Soon







Star : 17 Agustust 2017









Main Cast :

Jeon Jungkook

Jeon Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Husband, My EnemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang