Masuk Sekolah.

124 9 56
                                    

"ADEEEEEKK, LIAT KOLOR ABANG GA?"

"Kolor yang mana bang Njack?!"

"KOLOR KADO PAPA DULU, YANG ADA TANDA TANGAN PAKE TINTA EMAS DARI KYLIE JENNER ITU LOH.."

"Dibuang sama mbok deh keknya bang. Dikiranya lap-"

"Dek, kok buku gue gaada ya? Apa kebawa temen lo kemaren pas belajar bareng kali ya.. Mintain lagi dong, Adekku tersayang.."

"YAH..... MBOK GIMANA SIH, IH.. YAUDAH DEH MINTA PAPA LAGI AJA."

"Kan itu limited edition bang? Gabisa lah orang udah lama. Bang Young tapi kan gue sama-"

"Gampang, tinggal sewa designer nya aja suruh bikin lagi."

"Yawla bang-"

"Dek, liat laptop apple warna rose gold yang limited edition itu ga?Itu punya bang Nyong, tadi malem lupa aku bawa lagi ke kamar."

"EUNHA ADEKKU TERSAYANG, LIAT IPHONE 7+ JETBLACK ABANG UGOM GA? KEMAREN BELOM SEMPET KEPAKE MASA UDAH ILANG LAGI SIH DEK!"

"Keselip kal-"

"EVERYBODEEEHH, ADA YANG TAU TAS GUE GA? KEMAREN GUE NARO HADIAH BUAT LISA DISITU. KOSTUM AWKARIN DITABURI BERLIAN LHO ITU."

"DEK LAMA AMET SIH MAKANNYA!"

"IYA NIH, GUE BISA TELAT JEMPUT WEN-"

"BERISIK WOEE! SANS KALI GIMANA GUE JAWABNYA KALO PADA BERISIK GINI?!!"

Gue natep tujuh abang gue yang pada berdiri di sekitar gue dengan sinis. Gimana enggak, gue belom sempet makan udah ditanyain macem-macem.

Abang laknat emang ya...

"Bang Young, gue sama mereka ga satu sekolahan. Bang Nyong, tadi laptopnya dibawa papa, katanya file nya papa kesimpen disitu. Bang Ugom, kemaren hapenya kan emang lo kasih ke temen lo gimana sih, katanya buat sedekah kan. Bang Mbam, tasnya udah ada di mobil. Dan untuk Bang Jae sama bang Mark, pake mobil sendiri kan bisa gimana sih ih. Gitu aja susah kan mobilnya banyak noh. Belom yang kesimpen di basement."

Gue jawab pertanyaan keenam abang gue yang minta banget dibangsadhin itu, dan tentunya oh tentu saja pake nada ngomongnya AwKarin yang lumayan bikin orang gamudeng.

Tapi ya mereka cuma ngangguk aja. Gue sempet heran kenapa keluarga gue gaada yang bener.

Hamdalah ada yang normal nyempil satu, pertanyaannya bang Young.

Bang Jackson cuma nyengir tanpa dosa. Ya karna dia yang mulai nyari gara-gara dengan nanya ke gue.

Ya gusti, kapan cobaan ini berakhir?...

🐰🐰🐰

Gue akhirnya semobil sama bang Jae dan Bang Mark. Sedangkan dua mobil lainnya isinya bang Nyong, bang Njack, dan satu lagi bang Mbam, bang Young, dan bang Ugom.

Gue bersyukur karna bang Jae dan bang Mark ga seberisik mobil lain yang isinya para toa dan makhluk luar angkasa.

Bang Jae sibuk nyetir, sedangkan bang Mark sibuk VC sama kak Wendy.

Gue asa bat nyamuk gitu y. Bang jae supir gt?

"Iya ini udah mau nyampe kok... Maaf ya aku gabisa jemput soalnya Eunha nih makannya lama.."

"Anjir, malah nyalahin gue." Gue ngomong sambil ngebisik gitu, tetiba aja dapet death glare dari bang Mark.

Sementara bang Jae cuma cekikikan di depan sendiri, karna gue sama bang Mark duduk di belakang.

Abang (GOT7)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang