Gue di kantin sendirian. Anak geng gue g tau kemana, paling pada ngemilin cokelat lapis emas yang gue bawain tadi.
Kalo ga kayak si Umji sama Yerin yang ngehabisin waktu istirahatnya buat pacaran.
Temen kampret emang
Cih, gue jd ngerasa jomblo, y emg jomblo sih..
"Eunhahh... " Kuping gue basah-basah anget bangsul.
"Ih bang Ugom kebiasaan ya.." Bang Ugom cuma ketawa ganteng doang.
Pengen gue tampol rasanya, cuma dosa ga sih?
"Ngapain dek di sini sendirian? Ga bareng geng kamu?" Gue langsung ndusel ke bang Nyong begitu dia duduk di samping kiri gue.
Bang Ugom sama bang Mbam duduk di sebelah kanan gue, sementara bang Young, bang Njack, bang Jae sama bang Mark di depan.
"Gatau bang, tadi pada gabilang. Cuma Umji sama Yerin yang bilang katanya mau pacaran.." Gue masang muka cemberut manja, klo sama bang Nyong gue suka lentjeh begini.
Ga perduli tempat mah gue, Holangkaya mah bebaz y 😎
"Uluh-uluh dek, temen kamu udah pada pacaran ya?" Bang Mark nanya sambil ngemil red velvet, sedangkan bang Ugom ngeliatin gue sambil makan twice.
Kpn gt y ad makanan namany gfriend?
"Iya nih bang. Pada jahat ya, padahal kan kak Sowon aj belom pacaran loh. Eh tapi dia udah ada yg gebet sih.. Ah adek sendirian terus nih hh.." Gue makin ndusel ke bang Nyong. Wangi hnggh iyalah abang gue.
Kalo wangi kembang kamboja kan perlu diwaspadai (─‿─)
"Duh kan ada kita dek. Kamu ini ih bilang sendirian, trus abang-abangmu yang ganteng ini dianggep apaan?" Bang Mbam narik pipi kanan gue rada kenceng.
Mentang-mentang pipi gue macem bakpau gitu y maen tarik-tarik ae  ̄︿ ̄
"Ykan abwhangh thipwuk hngg, thwakhith abwhangh hepwwathinh ih.."
Plakk
"Dek kok jidat abang yang ditampol sih?! Kan yg njewer si Bam noh.."
Gue cuma ngelus pipi kanan gue doang. Kesel emang, ya tapi gimana abang gue juga ini -,-"
"Auh ah bang-"
"BUK MICINNYA MASIH ADA GA?"
"IYA NIH BUK KEMAREN KITA UDA MESEN LHO MASA GA ADA SIH?"
Anjir siapa sih yang ganggu momen Kim siblings??!! Suaranya subhanallah ngalahin suaranya om Jonghyun sama om Chen hnggh..
Eh, tp micin? Kok kek knl y?
Gue ngeliatin salah satu tempat penjual yang sumber suaranya dari situ.
"Maaf neng, tadi micinnya udah ada yang borong. Di borong sama anak Univ sebelah noh.."
"YAH IBU GIMANA SIH STOK MICIN KITA UDH ABIS INI ADUHH.."
Gue ngeliat ad dua cewek dengan body semlehoi cem girlgroup. Salah satunya rambutnya di kuncir ke atas, yg satunya lagi pendek sebahu doang.
"Dek, itu temen kamu bukan sih, kek pernah liat?" Gue kaget, krn tbtb aj bang Ugom ngebisikin gue.
Untung g gue tampol gegara reflek gusti..
"Gatau bang, temen SMP kali y?" Gue rada g inget temen-temen gue dari SMP dulu, ya mungkin grgr gue sering pindah sekolah. Gue udh pindah 8 kali dari semenjak sd.
Tapi keknya gue inget, cuz temen aing yg suka micin kan cuma tiga. Kak Tae, sama...
"SORA!! SENA!!" Dan bener aj, begitu gue manggil nama tadi, tu bregundel pada nengok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang (GOT7)
Short Story"Rasanya punya abang ganteng itu gimana sih?" "Ga enak." "Lah, kenapa?" "Abang ganteng satu ga masalah. Kalo tujuh gimana nasib gue yang jadi adeknya?" "Ya bagus dong." "Ganteng tapi sangklek?" "Mengheningkan cipta, mulai." ReInA🐰