"HAAAAAAAAAAAAAA???????"
Tu gue bener kan?
Sena itu gaada bedany sm toa masjid buluk yg kebanyakan dipake. Suaranya biasa aj, tapi kadang klo kumat bisa ngalahin om Chen sama om Xiumin pas lagi tereak.
"Sen, malu-maluin aja njing..."
Sora yg temenan sama Sena dari jaman netes aj bisa bilang begitu. Ck, kebiasaan nelen klakson mah y begini si Sena.
"Sen? Kok diem?" Bang Nyong ngelambaiin tangannya di depan muka Sena yg balik datar.
"Eh, ngg... Gimana kak tadi?"
Lah ajg tadi ngapa tereak bikin malu saja kau nak (っ˘̩╭╮˘̩)っ
"Gue mo minta id line lu, boleh?" Abang gue senyum. Tapi ada yg aneh...
Biasanya klo ngomong bang Nyong pake kata 'aku-kamu', lha ini sama si Sena ngapa pake 'lo-gue' ya?
Sena yg disenyumin malah salting, eh ga deng. Lebih tepatnya dia kumat cem orgil yg ngejar gue kemaren.
Ya kira-kira kek begini :
"Ugaa-ugaa... Aing-aing... Anakku qiqiqi, kemana aj syg.."
"Dimana anakku, dimana suamiku Hahahahahh..." *ketawa cem genderuwo.
"Eh kamyuhh kenapa ngambil kecantikankyuh... Ah tapih akuh lebih chantik daripada kamyuh hihihi.."
Mungkin orgil-nya sodara nya miper, itu lho yg ngaku-ngaku istrinya om Sehun.
Halah mbuh
Si Sora yg drtd udh greget sambil gigitin mangkok bakso nyenggol Sena. "Jawab napa nyet, lama lu sat.."
"Diem bgst.."
"Yee bangsul.."
Bang Nyong cuma ketawa ganteng doang ngeliatny. Gua ga ngerti ini abang gue napa bisa kek gini. Secara si Sena bocahnya amburegul emeseyu begitu.
Mungkin abang gue kobam dolar kali y?
"Dek.." Bang Ugom nge deket sambil ngebisikin gue.
"Hah?"
"Bang Nyong kemaren makan apaan dah? Kok kek rada gabener gini.."
"Elah dari dulu kan gitu bang.."
"Oh iya.."
Sesekali nistain gpp lah y (─‿─)
"Etapi serius itu bang Nyong kenaps?"
"Kita liat dulu aj bang.."
Gue ngeliatin Sena yang lg bisikin Sora. Mukanya udah merah, entah antara malu ato naber.
"Ngg.. Emangnya buat apa kak?"
"Sebelumnya gue tanya, nama lengkap lo itu Oh Sena kan?"
"I-iya.."
Bang Nyong tbtb aj nggebrak meja."Sip, gue bener berarti.."
"Bener apaan sih bang?" Bang Nyong gue liat keknya mulai panas kepalanya.
"Gapapa kok dek.. Ntar kamu juga tahu, tanya sama papa aja.." Bang Nyong ketawa lagi, dan bikin gue mikir abang gue kalo puber itu macem orgil.
Ya cocok sih sama Sena, yatapi ntar anaknya model begimana?
"Y-yaudah kak, jadi ga id line nya?" Sena ngeluarin lembaran post-it sama ballpoint dari tas nya sambil ngeliatin bang Nyong rada waswas. Ya paling takut abang gue lagi fase gila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang (GOT7)
Short Story"Rasanya punya abang ganteng itu gimana sih?" "Ga enak." "Lah, kenapa?" "Abang ganteng satu ga masalah. Kalo tujuh gimana nasib gue yang jadi adeknya?" "Ya bagus dong." "Ganteng tapi sangklek?" "Mengheningkan cipta, mulai." ReInA🐰