Pada akhirnya gue ngikutin bang Jae ke tempat panitia. Bukan karena black card sih, toh kalo diambil tinggal minta lagi ke papa ato mama.
Mo ngadem sekaligus modus yehet(〜^∇^)〜
Akhir-akhir ini gue jd ketularan om Sehun, jadi ikutan ngomong yehet.
Iyain aj y.
Sampe di tempat panitia, gue ngelihat bang Njack sama bang Nyong lagi duduk. Langsung aja gue duduk di samping bang Nyong, trus bang Jae nyusul di samping gue.
Kenapa mereka bisa disini?
Ya karena abang gue semuanya pengurus OSIS asyique..
Bang Nyong mantan ketos, kalo mantan waketos nya itu bang Jae. Bang Jack sama bang Mark itu mantan sekretaris.
Eh, bentar... Bang Nyong ada, bang Njack ada, bang Jae di sebelah gue.
Bang Mark mana y?
Gue celingak-celinguk nyariin bang Mark. Ga mungkin tu bule china kaga keliatan samsek. Ya maklum ae abang-abang gue kan mukanya limited edition semua, bukan yang pasaran Tanah Abang.
High class yeah ☆\(^ω^\)
"Ngapain lu celingak-celinguk gitu dek? Nyariin Mark?"
"Iya nih, bang Jae. Bang Mark mana sih?"
"Cari aja di pojokan dek."
"Lah, ngapa emang?" Gue bingung. Bang Mark emang pot di taro di pojokan?
Hnngg gue ga ngerti bangsul
"Dek, belum makan apa gimana? Tumben kamu lebih lemot dari abang."
Bang Nyong tumben nistain gue
"Udah kok bang. Tadi juga abis ngemil cokelat lapis emas."
"Ha, mending lu ga usah dengerin bang Jae. Lu belom cukup umur, dek."
Gue makin ga ngerti
"Au ah, gelap bang."
Jae bego y -Jackson.
Ade ku knp tmbh lemot y?-Jinyoung.
Mark lagi ena, dek. -Jaebum.🐰🐰🐰
Gue bosen. Gue uda masuk kelas sejak 10 menit yg lalu , tp blm ada tanda-tanda kedatengan kakak OSIS yg ngurus MOS di kls gue.
Line!
Gue ngebuka notif hp gue. Ternyata chat dari bang Ugom.
Ugom Kim.
Dek, kelas lo msh kosong?Eunha Kim.
Iya nih, bang. Ank OSIS mana, kok g dtg" sih?Ugom Kim.
Gue otw kesana ni. Tadi anak yg tugas ngajak tubir. Katany g mau gegara ad mantannya disitu.Anju nice, mantan katany (─‿─)
Eunha Kim.
Bs gt y. Yodah, emang brp yg kesini?Ugom Kim.
Gue,Mbam, sama bang Young. Tadi bang Nyong, bang Njack, Bang Jae, sama bang Mark mo ikut jg. Sekalian perkenalan ekskul ktnyaLah malah rombongan ini gmn kelas gue isinya tjabe semua woi
Ugom Kim.
Eh, si Kuki, bang Tae, sama bang Nchim juga ikut. Baru aj bilang ke gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang (GOT7)
Short Story"Rasanya punya abang ganteng itu gimana sih?" "Ga enak." "Lah, kenapa?" "Abang ganteng satu ga masalah. Kalo tujuh gimana nasib gue yang jadi adeknya?" "Ya bagus dong." "Ganteng tapi sangklek?" "Mengheningkan cipta, mulai." ReInA🐰