"Bang sans ae kali lu bukan lagi dikejar ama valak woi.."
"Elah bang ade bisa mati ini!"
"BANG JAE BEGO IH ANJIR KITA GA DI FAST&FURIOUS BANG NTAR ADE MATI KEK PAUL WALKER GIMANA HUWEE!! ADE BELOM PERNAH PACARAN INI, OPPA KOREAKUH SUDAH MENUNGGU"
"Bang lu ga kesurupan kan?!!"
Harusnya gue ga bilang-bilang ke bang Jae klo jadinya gini mah.. Ya gusti gue masih pengen idup
Kondisi gue sekarang ga jauh beda ketika gue naik kora-kora sendirian ato naik histeria tanpa dipakein pengaman, ya sebelas dua belas macem kucing yang dipaksa mandi dgn cara diguyur air.
Yeah laik dis, aing nista bodo amat merem aja lah udah paling nanti melek udah di tempat lain.
Di pelukan oppa tercintahh//g.
Buat yg baca tolong sampein permintaan maaf gue ke abang-bang gue ya :')
Bang Jae, eh ga usah deng kan dia di sebelah gue..
Bang Nyong, maafkan adek yang selalu menistakanmu karena kelemotan mu yg sebelas dua belas sama om Yixing (Om Yixing Eunha juga minta maaf karena sering ngibulin om hikseu)
Bang Young, kasian temen ade bang dialusin ma abang mulu kan abang ada kak Jisoo hehe
Bang Mark, tolong jan pacaran mulu y inget adekmu ini yg butuh kasih sayang (ea)
Bang JBY (Jack Bam Yugyeom) jangan tambah gila+nyabe sama anaknya om Baek+kek orang cacingan minta ditampol lagi ya, adek kasian soalnya abang betiga belom laku-laku :')
Sampe jumpa kawands...
CYIIIIIIT!!!!!!!!!
Badan gue asa melayang, apa pertanda ya? Ehe.
Badan gue tbtb aj ada yang nge goyang, dan seketika gue buka mata gue. Seonggok cogan terpampang dengan bangsadhnya di depan mata gue.
Apa nikmat surga y? Etapi gue inget dosa gue kan mayan ya...
Eh, bentar...
Lah ini mah abang gue hh
"Bangun kali dek, udah sampe rumah ini. Kamu ngapain lagi cuma bentar doang dari menteng ke sini malah tidur?"
Sekarepmu ae lh mz aing lelah
"Alhamdulillah bang udah balik waras.. Eh ini tapi ade masih idup kan ya?" Gue ngeraba tubuh gue, takut aj misal gue masih bisa ngomong tapi ternyata ad anggota tubuh yang ilang ehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang (GOT7)
Short Story"Rasanya punya abang ganteng itu gimana sih?" "Ga enak." "Lah, kenapa?" "Abang ganteng satu ga masalah. Kalo tujuh gimana nasib gue yang jadi adeknya?" "Ya bagus dong." "Ganteng tapi sangklek?" "Mengheningkan cipta, mulai." ReInA🐰