Kim Namjoon

326 24 12
                                    

Namjoon mahasiswa Teknik Elektro 2012 Universitas Jogja [Iyup di Jogja, dan satu kampus sama mas-mbak di tulisannya kaesually

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namjoon mahasiswa Teknik Elektro 2012 Universitas Jogja [Iyup di Jogja, dan satu kampus sama mas-mbak di tulisannya kaesually. Please baca "Kalau jadi Mahasiswa"nya dia dulu yaa]. Namjoon tipe mahasiswa cerdas gemilang dengan level IQ 148. IPK ga pernah di bawah 3.5 dan rajin masuk kelas tapi sering dinyinyirin anak-anak jurusan lain atau angkatan bawah, gara-gara dikira dapet nilai dari kredit tambahan. Aktivis timeline dan sering bikin tulisan-tulisan kritis di media sosial. Dulu waktu lulus UN SMA sempet masuk TV karena dapet nilai UN sempurna. Sekarang nunda skripsi gara-gara fokus sama yang lain.

Punya band indie sejak SMA, namanya DNH, tapi udah lama ga latihan bareng setelah Namjoon sibuk di kolektif musik Behind The Scene (BTS) yang resah sama musik skena di kota tempat dia kuliah. Sering bawa artis-artis Ibukota juga internasional buat manggung di acara musik BTS dan bikin Kolektif BTS jadi makin disorot sama pengamat-pengamat musik nasional.

Temenan sama Jackson Wang anak International Undergraduate Program (IUP) HI asal Hong Kong. Jadi deket setelah kenalan karena Jackson kira si Namjoon anak IUP juga pas ngobrol pake Bahasa Inggris. Namjoon kalau nyacatin orang suka pake Bahasa Inggris karena dikiranya orang-orang pada ga bisa Bahasa Inggris, dan supaya kelihatan intelek. Waktu SMP sempet aksel.

Kalau BTS Kuliah dan Jadi MahasiswaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang