Jadi, berdasarkan "Kalau jadi Mahasiswa"nya kaesually, Jeongguk itu mahasiswa Teknik Nuklir 2015 yang kebanyakan polah dan hobi main DOTA, aktif di event-event kampus, dan jarang masuk kelas kecuali kalau ada kuis atau UTS atau UAS. Jeongguk selain susah dapet cewek gara-gara waktu luangnya dihabisin buat main game, dia juga ga punya banyak temen deket. Cuma mas-mas di Kolektif BTS sama skwad dia yang deket dari jaman PPSMB karena satu gugus. Ada Yugyeom anak Teknik Industri 2015, Kunpimook anak IUP FKG 2015 dari Thailand, Seokmin anak Kartografi dan Penginderaan Jauh 2015, Ming Hao anak IUP Hukum 2015 dari RRT, Mingyu anak IUP Parwi 2015, sama Jaehyun anak Bakor 2015.
Sering Jumatan bareng Mingyu dan Jaehyun di mushola FIB, udah gitu makan di Yu Par ga pake minum karena udah ngambil tiga kantong jus jambu gratis dari mushola. Suka minta bonus tempe goreng ke Yu Par karena sayang. Kalau lagi antre ambil nasi dan ga sengaja depannya ada cewek, Jeongguk langsung dikit-dikit mundur. Kalau di belakangnya ada cewek, Jeongguk dikit-dikit maju. Kalau depan belakangnya ada cewek, Jeongguk berubah jadi batu. Biarpun sebenernya canggung kalau interaksi sama cewek, dia berubah jadi percaya diri dan biasa aja ketika interaksi sama cewek kalau misalnya mereka lagi presentasi. Sering ngaku-ngaku kalau dia playboy padahal jomblo.
Gabung sama Kolektif BTS setelah Jeongguk ketangkep kamera lagi crowd surfing di salah satu gigs mereka, terus udahnya diajak ngobrol panjang lebar sama Namjoon dan Yoongi. Ternyata Jeongguk ngerti juga soal musik skena, eh diajak gabung deh. Setelah gabung, jadi deket sama Taehyung dan sering ngegame bareng. Pernah dikira pacaran gara-gara deket banget, padahal cuma mereka berdua dan tuhan yang tahu. Setelah Jimin gabung Kolektif BTS juga, Jeongguk jadi deket juga sama Jimin karena mereka satu daerah dan Jeongguk seneng ngatain Jimin pendek. Pernah dikira pacaran juga, tapi cuma mereka berdua dan tuhan yang tahu. Kalau BTS bikin gigs, Jeongguk suka genitin atau baperin mbak-mbak yang dateng ga sama pacar biar dikira bukan perjaka tulen.
Oh iya satu lagi, Jeongguk sering dijadiin meme sama temen-temennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalau BTS Kuliah dan Jadi Mahasiswa
RandomSebuah tulisan sampah tentang kegelisahan seorang mbak-mbak yang berharap bisa sekampus sama bias. Aku mungkin akan ngembangin alternate universe ini ke berbagai skenario sih, jadi add this to your library to keep you updated. 💓💓💓 Idol as M...