Jung Hoseok

193 16 7
                                    

Hoseok tipe-tipe mahasiswa Sastra Indonesia (Sasindo) 2012 yang waktu luangnya dihabisin di Kantin Humaniora (Bonbin) buat ngudud atau ngopi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hoseok tipe-tipe mahasiswa Sastra Indonesia (Sasindo) 2012 yang waktu luangnya dihabisin di Kantin Humaniora (Bonbin) buat ngudud atau ngopi. Hoseok juga aktif di Humaniora Bersatu (Humber) yang isinya aktivis-aktivis kampus berkedok "manusia selo" dari fakultas-fakultas Sosio-humaniora, kayak Fapsi, FH, FIB, Fisipol, FEB, juga Fakultas Filsafat. Sering ikut gerakan-gerakan mahasiswa dan ikut rapat, tapi ga pernah ikut turun ke jalan buat aksi. Ketemu Namjoon waktu ada acara musik di Bonbin buat ngegalang dana aksi.

Ngakunya kekirian anti-kemapanan dan kalo ke kampus pake flannel lusuh+celana sobek-sobek, meski sebenernya dari keluarga berada. Sering pake sandal gunung ke kampus dan selalu pake tote bag. Pernah punya rambut gondrong yang ga pernah dikeramasin, sampai suatu ketika dia putus dari pacarnya yang anak Multimedia 2010 salah satu kampus swasta di Jogja. Setelah putus tiba-tiba potong rambut dan penampilannya jadi rapi banget meski masih pake celana sobek-sobek. Udah ga pernah pake flannel lusuh dan sandal gunung. Tiap ditanya kenapa penampilannya berubah, selalu jawab karena sebentar lagi mau pendadaran.

Sebelum gabung Kolektif BTS, Hoseok sempet ingin drop out  kuliah karena ngerasa passionnya ga di Sasindo (padahal saat it udah semester 7). Dari luar kelihatannya happy happy aja dan sering ngelawak, tapi sebenernya nyeremin abis. Pernah sekali waktu BTS mau bikin acara musik di garasi rumah salah satu anak Humber, Hoseok marah besar-besaran ke Jimin dan Jeongguk gara-gara urusan perizinan belum kelar dan venue mereka didatengin polisi. Paling deket sama Yoongi dan Namjoon, kadang mereka manggung bareng bawain musik Shoegaze atau Neo-psychadelia kalau merekanya niat. Punya beberapa HTSan di beberapa fakultas atau univ berbeda. Ga siap buat cari pacar baru setelah mbak-mbak Mulmed yang lalu itu.

Kalau BTS Kuliah dan Jadi MahasiswaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang