Jimin sebenernya bukan anak Universitas Jogja, tapi sering main ke Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Jogja karena sering nemuin Taehyung, temennya yang anak Antropologi Budaya FIB 2014. Jimin sendiri mahasiswa Pendidikan Seni Tari Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) 2014 univ tetangga, alias Universitas Yogyakarta. Bisa deket sama Taehyung gara-gara dulu kenalan waktu SBMPTN dan sama-sama masang Antropologi Budaya sebagai pilihan pertama buat strategi semata. Kalau weekend Jimin sering ikutan volunteer ngajar nari untuk anak-anak yang tinggal di bantaran Kali Code.
Jimin sebenernya tipe cowok mediocre meski memiliki keteguhan kuat juga hati yang tulus. Isi playlist di folder musiknya cuma lagu-lagu Top 40 atau lagu-lagu ga terkenal dari musisi-musisi Top 40, musik yang sidestream cuma satu EPnya DNH sama satu lagu Coldplay yang dicover Hoseok, Namjoon, Yoongi jadi musik psikadelik. Waktu SMP, Jimin pake username jiminiebieber di media sosial gara-gara ngefans banget sama Justin Bieber.
Paling belakangan gabung ke Kolektif BTS. Itu juga gabung gara-gara diajakin Taehyung. Kalau di media sosial seringnya nge-upload mirror selfie atau kutipan-kutipan jomblo galau gitu. Sering berantem sama Jeongguk gara-gara masalah sepele, misalnya Jeongguk ngatain Jimin pendek dan Jimin ga terima. Atau Jimin gangguin Jeongguk yang lagi tidur di sekre BEM KMFT setelah semalemnya begadang habis war DOTA2.
Jimin pernah naksir Seulgi, mbak-mbak Seni Tari Fakultas Seni Pertunjukan (FSP) 2013 di institut seni di Jogja karena terlibat projek bareng di Hari Tari Dunia. Jimin sering stalking media sosial Seulgi dan nyari-nyari kecocokan mereka berdua atau ngitung-ngitung kompatibilitas personality mereka kalau misalnya mereka jadian. Tapi Jimin ga pernah berani ngedeketin apalagi nembak mbaknya, cuma berani nyapa kalau kebetulan ketemu aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalau BTS Kuliah dan Jadi Mahasiswa
RandomSebuah tulisan sampah tentang kegelisahan seorang mbak-mbak yang berharap bisa sekampus sama bias. Aku mungkin akan ngembangin alternate universe ini ke berbagai skenario sih, jadi add this to your library to keep you updated. 💓💓💓 Idol as M...