"Jadi kamu pilih dia atau aku?"
"Gak keduanya. Aku cuma ingin mati!"
Plak!
Tamparan keras mendarat dengan telak di pipi pria itu. Seketika pipi kanannya memerah, panas. Pandangannya masih melayang jauh saat medapati dia dan tujuh orang yang lain terjebak dalam bus karyawisata. Perjalanan yang mereka nanti-nantikan kini menjadi bencana.
"Charlotte!"
Plakk!
"Kamu bego atau idiot? Kita kan sudah gak bisa jalan, kenapa kamu malah bikin masalah?" ucap pemuda berambut pirang yang sedari tadi melihat pertengkaran temannya.
"Bukan keduanya, aku imbisil! Puas!" jawab Charlotte angkuh.
"Ehm! Kurasa ini bukan waktu yang tepat untuk bertengkar."
Seketika mereka terdiam mendengar suara dari pemandu wisata. Kharisma yang ia miliki begitu besar hingga mampu membuat mereka tersihir dan mengikuti segala tutur katanya. Wanita itu berkacak pinggang. Sepasang matanya menatap para peserta karyawisata tajam.
"Ann, apa yang kau lakukan dengan radio butut itu?" tanya si pemandu pada gadis berkacamata yang sibuk dengan radio bus.
"S.O.S!" Anne terus berkutat dengan pemutar frekuensi. Jarinya terus memutar tombol itu dengan seksama. Tak ada yang terdengar dengan jelas. Hingga Anne mulai lelah mencari, tiba-tiba suara serak terdengar.
Welcome to my game! Hahaha! Ah betapa indahnya wajah kalian sekarang. Aku menyukainya, sangat menyukainya. Pasti kalian bertanya-tanya, kenapa kalian bisa terjebak dalam bus ini? Hahaha! Baiklah akan kuberi kalian tiga petunjuk :
1. Tiga di antara kalian sudah mati, bukan mati seutuhnya tapi jiwanya yang sudah mati. Siapakah mereka? Tidak-tidak-tidak, kalau kuberi tahu, permainan ini gak seru!
2. Karena tiga orang tadi sudah mati, maka aku beri hadiah pada mereka. Hahahaha! Kalau kalian gak bisa menyelesaikan permainan ini, KA-BOOM! Kalian akan meledak bersama dengan bom waktu yang mereka bawa. Jadi, berhati-hatilah hahaha!
3. Dalam waktu 4 jam dari sekarang .... Berburulah! Cari kesalahan pribadi dari semua yang ada di sini. Kalian boleh melakukan apapun! Mencabik, menerjang, menusuk, lakukanlah sesuka kalian! Siapa yang bertahan sampai waktu berakhir, dia akan bebas! Baik itu yang sudah mati atau yang masih hidup! Berburulah!
Hahaha aku senang sekali melihat wajah kalian saat ini.
Ah! Aku melupakan satu hal! Aku ada di antara kalian semua! Hahahaha semoga beruntung.Bzzztt~
Seketika radio yang diutak-atik Anne meledak setelah suara aneh tersebut berhenti. Pandangan mereka saling bertautan satu sama lain. Anne hanya melongo sesaat. Wajahnya yang gosong membuat beberapa dari orang disitu tertawa. Anne melotot tajam dan membuat mereka terdiam lagi.
"Apa maksudnya ini?" tanya si pemandu.
"Jangan pura-pura bodoh dong, Kak!" Seseorang menyela pertanyaan wanita itu.
"Kakak kan yang nyiapin ini semua? Berpura-pura menjadi pemandu lalu meneror kita? Basi!" lanjut seseorang yang lain.
Crasss!!
Bau anyir darah semerbak menyelimuti interior bus. Dua orang yang tak bersalah dan tak tahu apa yang jadi masalah, tersayat pisau kecil tepat di bagian leher. Senyum puas tergambar di wajah Jay. Anne, si pemandu, Charlotte, Garry, dan Lucy hanya tertegun melihat kejadian barusan. Segera saja Lucy memuntahkan isi perutnya.
"A-apa yang kau lakukan, Jay?" Garry menerkam pria itu ketakutan. Dipukulkannya bahu Jay ke lantai bus.
"Hanya memudahkan permainan saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
~Zodiac's Story~
Misteri / Thriller[Series drop for a while] Sekumpulan kisah pendek dari orang-orang yang termakan akan dosa dan kesenangan dunia. Bukan. Ini bukan tentang 7 dosa besar ataupun 10 perintah tuhan. Juga bukan tentang pertempuran antara dosa dan kebajikan. Namun ini te...