Pagi sudah tiba,angin sepoi-sepoi masuk lewat lubang udara.kicauan burung bernyanyi di langit.matahari malu-malu untuk keluar.waktu sudah menunjukan pukul 6 pagi.
Aku sudah rapi hanya tinggal sarapan pagi bersama nenekku dan tanteku.
"Pagi nenek,tante cantik"sapaku ramah.
"Pagi juga sayang,tante udah siapin makan di meja makan tuh"ucap tante
"Makasih tante cantik"ucapku sambil tersenyum padanya.
"Iya sayang"
Makan sudah selesai,aku langsung siap-siap untuk berangkat sekolahan. Sekolah dari rumahku sangat dekat.karena sekolahku hanya lewat 3 rumah dari rumahku.
Saat sampai disekolah aku langsung di sapa oleh temanku.
"Hai layla?"sapa Zada
"Eh,zada,hai juga"balasku.
"Masuk yuk?"ajak zada.
"Ayo"ucapku.
Aku langsung duduk di barisan ke-3 dari Depan.aku duduk dengan zada.zada teman dari aku TK.tapi saat kelas 3 aku tidak sekelas dengan nya.
Tak lama bu yasmin datang.dia wali kelasku.guru yang baik.dia juga mengajar pelajaran bahasa indonesia dan Matematika.
"Assalamualaikum"salam bu yasmin.
"Waalaikumsalam"jawab anak-anak serempak.
Tak lama bu yasmin mengajak anak perempuan datang dan masuk ke kelas.
Aku sangat heran dan sangat terkejut.perempuan itu Sangat mirip dengan ku .
Semua murid menghadap ke arahku dan bu yasmin pun juga sama.
"Assalamualaikum teman-teman,namaku layli.semoga Teman-teman disini mau berteman Denganku"ucapnya memperkenalkan diri.
"Kamu saudara ya sama layla?"tanya bu yasmin dengan layli.
"Layla?tidak bu...saya malah tidak mengenalnya"ucapnya.
"Ya sudah,kamu duduk dengan anisa"ucap bu guru dengan layli.
★★★★★
Istirahat sudah tiba.aku masih heran dengan anak baru itu,mengapa dia sangat mirip dengan ku,aku selalu menanyakannya dalam hati.
Aku ingin sekali berkenalan dengan dia.tapi aku malu banget.tapi nama dia layli bukan layla juga.
Akhirnya aku menghampiri anak baru itu.
"Hai?"sapaku.
"Hai juga,loh kok kamu mukanya mirip sama aku,tapi bedanya kamu agak kurus"ucapnya terkejut.
"Makanya aku juga heran,kenapa muka kita mirip,apa jangan-jangan kita saudara?"tebakku.
"Nggak lah..."jawabnya.
Tak lama Zada menghampiriku dan layli.
"Hai layla,layli,muka kalian sangat mirip,sampai-sampai aku susah menebak mana layla mana layli,tapi aku sudah tau,kalau layla orangnya pemalu dan penakut"ucapnya terlalu Ke-PD an.
"Layla,AWAS ADA KECOA!!!!!"teriak Zada
"Mana?mana?aaaaaa!!!!!"jeritku sambil meloncat-loncat.
"Oh,jadi ini layla,aku hanya nge-test doang kok,mana layla dan layli"ucap zada.
"Ih...zada kamu mah...bikin jantungan"ucap ku lebay.
"Hahaha,maaf"ucapnya.
"layli,mau tidak kamu jadi sahabat kami?"ajak Zada.
"Mau,mau banget.apalagi aku dan layla sangat mirip"ucapnya gembira.
"Baiklah,sekarang kita sahabat"ucap Zada.
"Three My Bezt Friendz"ucap Zada.
Aku hanya melihat saja,alias diam.
maaf ya buatnya agak lama,soalnya ide aku buntu.mau nerus apalagi. Oh iya yang jago baget bahasa inggris,maaf yaaaa...kalau judulnya salah,soalnya...aku nggak ngerti sama sekali bahasa inggris,paling kosa katanya doang.
Kalau ada yang tau arti dari "bertemu dengan keluargaku kembali"dalam bahasa inggris coment aja,nanti aku ganti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet With My Family Back
Novela JuvenilSeorang anak perempuan yang berpisah dari keluarganya,dan akhirnya di rawat oleh seorang nenek.Apakah dia bisa bertemu kembali dengan keluarganya?apakah dia masih menanyakan siapa kedua orang tuanya?penasaran kan?baca terus cerita ku😀