..
/smirk/
'ga nyangka kan? gua sendiri juga ngga nyangka kalo hyung bakal nembak dia.' kata jungkook
'ha? maksud lo?' kata taehyung. 'ya...gua si ngga salah lah ya. toh yang suka sama eunbi gua duluan.' kata jungkook.
'LU YA! GAUSAH MACEM MACEM DEH!' kata taehyung. 'gua ga macem-macem kok hyung. gua serius. gua mau eunbi jadi milik gua. tapi itu dulu..' kata jungkook.
'MAKSUD LU APAAN? MAU REBUT EUNBI DARI GUA? HAH? PLEASE DEH YA. GAUSA REBUT-REBUT CEWEK ORANG. LU TAU? GUA UDAH BERUSAHA BERPIKIR SEPOSITIF MUNGKIN KOOK! TAPI TERNYATA LUNYA KEK GINI.' kata taehyung.
'....gua sekarang suka sama orang lain.' kata jungkook. 'ha? baguslah.' kata taehyung. 'tapi....orang itu..ya...gitu.' kata jungkook.
'mian hyung...gua udah bikin lu kecewa selama ini. gua udah ngerebut cewek lu. mianhe hyung..' kata jungkook.
dengan begitu..jungkook pun pergi.
/meluk/
'lu ga diapa-apain kan?' kata taehyung. 'hmm...ngga.' kata eunbi yang masi kaget. 'gapapa kok...' kata eunbi. 'bagus lah...jangan dipikirin terus ya..' kata taehyung. 'iya...'
gimana ga mau dipikirin tae...kalo semua ini ada hubungannya sama lo. sorry tae...-eunbi.
flashback
'eunbi! sini!' kata papanya eunbi. 'kenapa?' kata eunbi. 'papa mau ngomong..' kata papanya. 'apa?' kata eunbi. 'meet your soon to be husband~' kata papanya. 'HA? SOON TO BE HUSBAND? PA! KAN AKU UDAH BILANG AKU UDAH PUNYA PACAR! KOK PAPA MALAH JODOHIN AKU SIH?' kata eunbi kesel.
'ermm...papa tau. tapi...papa mau jodohin kamu..pokoknya kamu harus mau bagaimana pun juga.' kata papanya. 'GILA.' kata eunbi.
'hai..' kata orang itu. 'LU? NGAPAIN LU DISINI? ANJIR JANGAN-JANGAN LU LAGI YANG DI JODOHIN SAMA GUA? IYAKAN?' kata eunbi. '...iya..' kata orang itu.
'lu ikut gua sekarang.' kata eunbi nyuruh orang itu ngikutin dia.
/di teras/
'...sorry..gua gatau mau ngapain. gua juga disuruh..' kata dia. 'sumpah lu...ga nolak?' kata eunbi. 'ga..ngapain gua nolak?' kata orang itu.
'YA! JEON JUNGKOOK!'
'yes? gua ngga salah dong?' kata jungkook. 'lu inget ga si? gua udah pacaran sama taehyung woi! temen lu sendiri! lu ngga ngerasa bersalah?' kata eunbi.
'....ya gua harus gimana?' kata jungkook. 'mending jalanin aja.' kata dia lagi. 'weh sumpah. kalo taehyung tau gimana? dia bakal marah.' kata eunbi.
'tenang aja. ada gua.' kata jungkook. 'kok lu yakin banget si? woi gua gamau.' kata eunbi. 'yauda kalo lu ngga mau. gua si mau.' kata jungkook.
/pergi/
mati gua. -eunbi.
flashback off.
'taehyung ah' kata eunbi. 'hmm? wae?' kata taehyung. '...gajadi.' kata eunbi. 'apasi bee. kasi tau aja.' kata taehyung.
'ermm..jangan marah ya..ini bukan gua yang mau juga.' kata eunbi. 'iya-iya kasih tau aja.' kata taehyung.
'gua....
disuruh nikah samaa jungkook.' kata eunbi.
'eunbi...ya.....' kata taehyung.
'mianhae taehyung ah ' kata eunbi sambil nahan air mata.
meanwhile at jungkook house
'mianhae...hyung.' kata jungkook dirumahnya.
-----
shit is getting real~ heii! gimana si juki. aduhh..kasian tetet....yaudahlah ya mau gimana lagi. btw...kemaren sepertinya author ngga kasi kata penutup /ngecek/ EH JIMIN! LU YA YG NUTUP KEMAREN?
ha? iya. kenapa? -nchim.
ohh...ngga :v eh tunggu......LU CERITAIN CERITA YANG BELOM GW KASIH TAU?
hmm...iya(?) MAAPPP! -nchim.
nanti...lu ketemuan sama gua.
mampus gua. -nchim.
btw~ makasih buat votementnya! jangan lupa votement lagi ya~~ see you in the next chapter!!😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
smart girl X bad boys -kth¦¦completed
Humorsusah ya. - kim taehyung ngeselin jg nih org. - hwang eunbi started : 28/08/2016 ended : 23/07/2017 15 chapter :)) COMPLETED:)) Languange: Indonesia (Bahasa) Hope you guys enjoy it! highest rank : #90 in bap