WARNING! mengandung fluff,angst,comedy, dan.....smut(?).ga smut banget si HAHAHAH:')
kita mulai!
-----
be happy with him -kimtaehyung
----
skip. 4 years later.
hwang eunbi dan taehyung pun udah ga pernah ketemuan lagi semenjak hari itu. taehyung...sudah sepenuhnya merelakan eunbi ke jungkook walaupun hatinya bilang "ngga" tapi mau ga mau juga harus lah:'
hari ini tanggal 23 januari 2017
hwang eunbi akan menikah dengan seorang lelaki.
bernama...jeon jungkook.
ya mereka beneran nikah.
mau gimana ya? udah dijodohin gituu. ini kenapa author paling anti sama yang namanya 'dijodohin' elah WKWKWK oke balik ke scene.
pada saat ini juga.
hwang eunbi sedang duduk diruangan yang dia impikan dari dulu. ruang tunggu. HAHAHHAA. eh maksudnya ruang tunggu pengantin :)).
dari dulu dia udah mimpi-mimpiin buat duduk disini jadi pengantin yang di poles cantik sama makeup artis. /azekk/ dan memikirkan apa yang lagi dilakuin samaa lawan mainnya itu :v maksudnya suaminya /elah wkwkwkkwk
"EUNBI! AYO! UDAH WAKTUNYA!" kata eonnienya. "iyaa eonnie!" kata eunbi dan berjalan ke luar.
di luar dia ketemu papanya. papanya langsung gandeng dia sambil senyum. terus megang tangannya. "eunbi ya..be happy..papa percayain dia ke kamu oke?" kata papanya. eunbi hanya bisa senyum balik doang.
pintu pun terbuka.
eunbi bisa melihat wajah suaminya itu...
dia pun kaget.
"h-ha? k-kok?" kata eunbi. semua orang melihat dia lalu tersenyum. sang lelaki pun menunggu dia di altar sambil tersenyum manis ke dia.
flashback.
3 minggu yang lalu
"hyung.." kata jungkook. "ya? wae?" kata taehyung. "mianhae...tapi...keknya gua gabisa.." kata jungkook. "gabisa? gabisa apa?" kata taehyung. "gabisa....nikah sama eunbi. hyung...nikahin eunbi. gantiin gua." kata jungkook tiba-tiba banget.
"h-ha? apaan si lu kook? uda si nikah mah tinggal nikah heran." kata taehyung bingung. "ani. i can't. gua gabisa nikahin dia." kata jungkook sambil ngeliat ke bawah.
"ya. please. nikah aja sama eunbi." kata taehyung. jungkook pun masih diem-diem aja. taehyung ngomong lagi "jeon jungkook. gua serius. gua mau nanya. alasan lu apa ? kenapa lu ga mau nikahin eunbi? dia kurang apa?" kata taehyung. jungkook pun ga gerak sedikit pun. dia masih ngeliatin lantai kamar taehyung.
"YA JEON JUNGKOOK! JAWAB!" kata taehyung geram. "GUA GA KUAT!" kata jungkook. "h-ha?" kata taehyung lagi. "g-gua ga kuat liat dia nangis. manggil-manggil nama lu. ngunci diri di kamarnya. ga pernah senyum ke gua. ga pernah mau keluar sama gua. dia berubah. dia bukan eunbi yang gua kenal. dia bukan eunbi yang selalu ada disamping lu. ngeliat dia kayak gitu...buat gua sakit hati. hati gua pecah berkeping-keping. tiap malem dia manggil nama lu di mimpinya. dan lu tau? gua sakit denger dia manggil nama lu bukan nama gua." kata jungkook panjang lebar. udah kek matematika :3
si taehyung pun diem-diem aja dengerin semuanya. mulai proses semuanya. dan akhirnya si jungkook pun netesin air mata karna gua ga tahan.
"hyung. tolong. gantiin aja gua. gua gabisa." kata jungkook. "jungkook ah.." kata taehyung. "hyung. gapapa kok..gua gapapa. gua mau liat si eunbi bahagia...gua gamau liat dia kek gitu terus...gua mau liat dia senyum,ketawa,dork dan lain-lain. dan hal itu cuman bisa keluar kalo dia deket sama lu. dia disekitar lu. dan...gua juga inget elu hyung.gua tau seberapa menderita lu tanpa eunbi. gua tau elu ngurung diri juga di kamar.hyung.. gua udah anggep lu keluarga sendiri. friendship is more important than lovestory. so...just be happy with her hyung. be happy with her." kata jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
smart girl X bad boys -kth¦¦completed
Humorsusah ya. - kim taehyung ngeselin jg nih org. - hwang eunbi started : 28/08/2016 ended : 23/07/2017 15 chapter :)) COMPLETED:)) Languange: Indonesia (Bahasa) Hope you guys enjoy it! highest rank : #90 in bap