Third person POV
Setelah wawancara,Hwang Eunbi pergi ke kelasnya saat di perjalanan dia menabrak orng yg sedang berlarian atau lebih tepetnya dia di tabrak😂. Eunbi pun jatuh tepat di bokongnya *ga boleh ngomong kasar (?)* dia berteriak kesakitan.
Eunbi POV
"YA!! KALAU JALAN TUH PAKE MATA BUKAN PAKE DENGKUL!"
"Heh! Buat sepengetahuan ANDA ya JALAN TUH PAKE KAKI BUKAN PAKE MATA! LAGI PULA KITA ITU LARI BUKAN JALAN! JADI ITU SALAH LU JALAN KAGAK NGELIAT2 UDH TAU ADA YANG LAGI LARI2AN MASIH AJ DI TENGAH JALAN." Seorang Cowok berambut coklat bebicara.
"Huff...dasar orang yang ga punya otak..."
"Tadi Kamu ngomong apa?" Tanya dia lagi.
"None of your business MR... *Lirik nametagnya* KIM TAEHYUNG!"
"Ermm...OKE! AYO KITA PERGI!."Dia berjalan pergi bersama 6 orang temannya.
"Eunbi-ssi!" Ms. Lee memanggil aku.
"Iya Ms. Ada apa?" Aku bertanya
"Tolong bawa anak2 ini ke kelasmu karena mereka masih baru kamu jg harus mengajak mereka berkeliling sekitar sekolah pada saat istirahat. Jika kamu bertanya kenapa,itu karena kamu Ketua kelas dan kamu murid satu2nya yg Ms percaya. Ada pertanyaan?" Kata Ms. Lee sambil tersenyum
"Tidak ada pertanyaan Ms."
"Bagus. Sekarang bawa mereka ke kelas mu. Ini jadwal pelajaran kalian. Ms harap kalian dapat berkerjasama dengan Eunbi-ssi. Bubar."
"Ne seongseng-nim!" Mereka berbicara dengan kompak.
"Oke. Kaja kita ke kelas. Oh God it's you again."
Taehyung POV
"Oke. Kaja kita ke kelas. Oh God it's you again." Dia bilang dengan muka malas sambil memutar bola matanya malas.
"Jadi dari tadi kamu ga sadar Ms Eunbi??" Aku bertanya dengan smirk di mukaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
smart girl X bad boys -kth¦¦completed
Umorismosusah ya. - kim taehyung ngeselin jg nih org. - hwang eunbi started : 28/08/2016 ended : 23/07/2017 15 chapter :)) COMPLETED:)) Languange: Indonesia (Bahasa) Hope you guys enjoy it! highest rank : #90 in bap