what should i do?

82 8 0
                                    

third person pov

setelah kejadian itu...kim taehyung..dia berusaha untuk ngejauhin eunbi. tapi....buat ngelakuin hal itu ga segampang nyobek kertas. banyak perjuangannya.

seperti.

setiap kali liat jungkook...dia harus tahan semua amarahnya. setiap kali dia ketemu eunbi...dia harus tahan hati,pikiran,dan tentu saja....air mata.

begitu juga dengan eunbi. setiap kali dia liat taehyung..hatinya terasa sakit. sakit...beneran sakit. setiap kali eunbi mau ngecontact taehyung...dia selalu ngga jawab, jawab kadang dengan berbagai alasan, ato bahkan cuman langsung nulis 'bye.'

sakit ga si digituin si doi? pasti lah.

apalagi...yang putus karna hal kek gini.

syakit.

hari ini...kim taehyung lagi-lagi mengurung dirinya di rumah. tanpa melakukan aktivitas. member-member bangtan juga bingung. mereka belom tau masalah ini.

taehyung sendiri pun ga bilang apa-apa. bego si.

eunbi POV

"eunbii yaaaaa! ayok ke mall kuy!" hari ini gua diajak pergi sama jungkook. lagi. "ngga lah males. lu aja sendiri yang pergi. " kata gua. emang males si. ga seru aja ikut dia keluar.

"oh...yauda.." kata jungkook dan dia beneran pergi sendiri. gua ngeliat jendela dan liat si jungkook masuk mobil. dia langsung nyalain mesin dan pergi.

huftt...cuaca kek gini enaknya itu jalan-jalan si...keluar makan es krim. ah gua mau keluar lah nanti.

skip.

siang.

okay...udah jam segini. gua mending keluar daripada bosen. malah member lain ga ada yang on. hadeh. udah lah gua keluar sendiri..

gua langsung pake hoodie item dan pake celana panjang. yep hoodie item ini juga suka buat gua falshback sama taehyung. hadeh. pusing.

gua keluar dan pake sepatu converse item gua. udah kek orang mau ngelayat.

"CE! AKU KELUAR DULU YA!" kata gua ke cece gua. "IYA! HATI-HATI! EH NITIP BELIIN ITU APA PAD! PAD GUA ABIS!" kata cece gua. "IYA!" kata gua lagi.

gua pun pergi keluar. gua jalan-jalan ngiterin komplek abis itu ke tempatnya depan rumah taehyung...

rumahnya...sepi. gua ngeliatin jendela kamar dia. gelap gaada orang. ngerasa bersalah gua.

gua lanjut jalan ke mini market. buat beliin pad cece gua sekalian beli es krim kan. abis itu gua bayar dan gua pergi dari sana.

gua lanjut jalan-jalan dan gua bisa liat ada satu orang cowok duduk di ayunan taman. nunduk.. karna gua penasaran..gua samperin tuh orang.

taehyung POV

"KIM TAEHYUNG! KAMU MAU SAMPE KAPAN DI RUMAH TERUS?" kata mba gua. "gatau." kata gua. "KELUAR LAH! PUSING MBA INI LIATNYA. POKOKNYA DALAM HITUNGAN KE 3 HARUS UDAH KELUAR ATO NGGA MBA MASUK KE KAMAR KAMU! 1! 2! 3!"

"MBA MAU MASUK!" kata mba. dan beneran dia masuk. dia nyeret gua ke depan dan suruh gua turun. dan dia dorong gua ke depan rumah.

"JANGAN BALIK SAMPE JAM 8 MALEM! " kata mba. "t-tapi-" langsung pintunya ditutup. "aish." kata gua kesel.

gua jalan tanpa arah. keliling komplek dan akhirnya karna gua gatau mau kemana gua ke taman. dari dulu taman itu tempat gua ngelepas stress. jadi gua kesini.

"huft...eunbi...gua gatau mau ngapain. itu udah keputusan ortu lu. gua bingung mau ngomong apa." kata gua ngomong sendiri sambil nunduk.

"aish pabo!" kata gua sambil mukul kepala sendiri. dan akhirnya gua muali bengong ngeliatin tanah di taman. gua berharap ada orang yang dateng ke gua sekarang juga.

"ermm...permisi...kalo boleh nanya...anda kenapa ya?" kata seseorang yang tiba-tiba datang. suaranya...familiar... gua ngadep keatas dan....disana juga hati gua hancur berkeping-keping.

"t-tae? t-taehyung? k-kim t-taehyung?" kata perempuan itu. "a-anyeong..eunbi-ya." kata gua ke perempuan itu. "e-erm gua pergi dulu.." kata eunbi.

gua cepet-cepet berdiri dan narik tangan dia. "j-jangan. please..just stay right here.." si eunbi pun stop di tempat diem. gua langsung narik dy lebih deket ke gua dan gua peluk dia.

"m-mianhae t-taehyungg-ah. gua gatau kalo gua bakal di jodohin. gua gamau sama jungkook gua takut elu marah makanya gua rahasia in selama ini. gua takut lu sakit hati. mianhae...jinjja mianhae." kata eunbi sambil nangis.

"uljima...nan gwenchana. jangan khawatir.. gua udah ikhlas kok. gua ga marah. gua cuman..sedih doang. and please remember me. please be happu with him. and ily forever." kata gua. gua ngelus-ngelus rambut eunbi.

"aniya. gua ga bakal nikah sama jungkook. gua harus cari cara biar kita bisa balikan kek dulu. bantuin gua tae. gua harus nyari cara." kata eunbi.

"eunbi. stop it. itu ga bakalan ada efek. sekeras apapun lu coba. gabakalan ada hasilnya. karna..lu udah di jodohin. ortu lu yang jodohin. we can't do anything." kata gua. gua juga mau cari cara. tapi...ya gitu kita gabisa ngapa-ngapain.

"ani. i'll search for it." kata eunbi. "huft..up to you. gua ga tau ya. gua udah kasih tau lu. kalo lu masih mau cari cara...silahkan. just do it." kata gua.

dan...awkward silence.

"ya..dari pada awkward..mending kita ke tempat eskrim." kata dia. "lah? kan lu udah makan es krim." kata gua. "ya mang kenapa? ada peraturannya? kalo makan eskrim 2 kali sehari itu dilarang? ngga kan? yaudah ayok" kata dia.

ini yang gua suka dari dia. nyolot. tapi...cute at the same time.

"serah lu bi." kata gua.

dan akhirnya kita cus ke tempat es krim. tempat eskrim ini tempat kita makan es krim pas kita masih..pacaran. yaudah lah ya.

"ahjumma, pesen es krim yang cookies and cream satu sama vannila ya." kata eunbi. "oh. kalian masih pacaran? lama juga ya kalian pacaran. kalo gitu karna kalian sering beli di tempat ahjumma,,ahjumma kasih gratis deh es krimnya" kata ahjumma itu. "ha? ngga lah ga usah hehe." kata gua. "HA? SERIUS AHJUMMA? UWAAAA MAKASIHH!!" kata eunbi gatau malu.

hal kedua yang buat gua suka sama dia. gatau malu..hmm untung cakep.

"ini." kata ahjumma sambil senyum ke kita. "KAMSAHAMIDA AHJUMMA!! SARANGHAMIDA!" kata eunbi sambil buat heart sign ke ahjummanya.

dan akhirnya kita duduk makan es krim. anjir nih orang. ga berubah. makannya masih berantakan anjir. "woi lu makanya belepotan anjir" kata gua. "mang iya? dimana?" kata dia. dan gua jawab "tau." dia langsung marah-marah

"SERIUS LAH IHHHH KAN BELEPOTAN GUA. KASIH TAU AJA KEK DIMANA HERAN." kata eunbi marah-marah kek anak kecil.

ini hal ketiga. dia kek anak kecil. hal ini membuat gua demen sama dia.

3 hal yang gua rinduin selama ini. 1 orang yang gua perlukan.

hwang eunbi.

please be happy with him.

-tbc

--
WUIH2 ANJIR. SEDIH GITU YA TETET. SMAA AING AJA LAH SINI! -author

dih. author mah. gitu. jimin di lupain nih? gamau sama jimin ? yauda. -jimin

yah-yah dia ngambek kan. bercanda doang chimchimm ah. jimin mah tetap di hati♡ -author

ish author mah bisa aja^^. saranghae author! -jimin

uuuuu nadooo♡♡ -author.

oh iya saranghae juga buat yang baca!^^ -jimin

oke. :v balik ke author note.

SORRY YA BARU UPDATE. KESERINGAN JALAN-JALAN EFEK SAMPINGNYA BEGINI NIH. MAAP KAN AKU!! :<<

UDAH YA SAMPE DISINI AJA! GUDBAI!

BYE!! -jimin

-chimtaetoo⛄

smart girl X bad boys -kth¦¦completedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang