Haiiiii, ketemu lagi sama si Ber kece tiada tara (plakk).
Ber mau berbagi ke kamu tentang cara bikin Simple Cover nih. Ber rasa, sebagian besar pasti udah bisa ya caranya? Soalnya sih emang gampang buanget. Bagi yang belum tahu, perhatikan baik-baik ya wkwk.
1. Siapin dulu kanvasnya di Picsart. Kalo gak tau caranya, udah Ber tulis di chap sebelumnya.
2. Masukin gambar yang di inginkan. Caranya klik ikon yang Ber kasih tanda merah itu, terus pilih "Photo" terus kamu tinggal pilih gambar yang kamu mau deh.
3. Kalau udah gitu kamu tinggal ngesave cover tanpa judul yan
g udah kamu buat. Klik tanda panahnya itu terus save dehh.4. Sekarang kita pindah hati ke Phonto. Masukin dulu cover yang tadi kamu buat di Picsart. Klik ikon yang bentuknya gambar gitu, kalo udah klik ikon yang bentuknya pensil atau pena gitu buat nambahin font nya.
5. Kalau sudah muncul kek gambar diatas, kamu tinggal tulis judul yang kamu mau dan sesuaikan dengan font. Font nya terserah ya bisa dari phonto nya atau yang kamu download sendiri. Kalau sudah klik DONE.
6. Ini kalau kamu mau kasih stroke, tinggal ngepas-in sama warna covernya. Jangan sembarangan ya kasih warnanya. Kalau sudah klik DONE
7. Kalau mau bikin tulisan yang warna warni gitu, kamu pencet yang udah Ber kasih tanda merah.
8. Nanti muncul seperti ini
9. Yaudah sih tinggal kamu pilih-pilih warna yang cocok gitu.
10. Tata letak font nya jangan ngasal ya. Udah deh jadi, gampang banget kan? Coba gih wkwk. Eh jangan lupa ya di save, tar ga ke save lagi.
Gampang sekali kan? Ya gitu udah.
Semoga bermanfaat yaaa.
Jangan lupa juga voment guys💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Milky Way: Cover Tutorial And Tips
Non-Fiction~Picsart User~ Bukan cerita bukan kisah. Isinya cuma Ber yang sharing tentang edit-mengedit. Cocok untuk pemula dan semoga berfaedah👌