Biarlah berlalu seperti air yang mengalir jangan berharap lebih kepada sesuatu yang mungkin terlihat mustahil.
- Refansyah Reydinata -
**********
Key POV
Malam ini aku langsung merebahkan tubuhku di atas ranjang, rasanya hari ini sangat melelahkan, apalagi memikirkan seseorang yang membuatku lebih bahagia rasa lelah ini langsung hilang seketika.
"Key, kamu belum tidur?"tiba tiba Tante Cindy masuk ke dalam kamarku.
"Belum tante,"
"Kamu kayaknya lagi bahagia, ada apa?"
"Aku bahagia selalu kok," ucapku sambil tersenyum.
" Tapi tumben kamu senyum-senyum sendiri, kamu lagi nggak sakit kan?"
"Ya nggak lah tante, cuman setengah waras aja," ucapku sambil terkekeh.
"Hah, yang bener kamu?"
"Hahahah, nggak kok tante, aku masih waras," sambil tertawa.
"Oh syukurlah, buat tante jantungan ajah," sambil mengelus dadanya.
"Ya udah, tante keluar gih, aku mau tidur, oh apa jangan-jangan tante mau tidur bareng aku ya?" Ledeknya.
"Enak ajah, walaupun tante belum nikah, tapi tante nggak doyan sama anak ingusan kayak kamu, tante tuh cuman mau mastiin kamu udah tidur apa belum, dasar modus," ucapnya mengejek.
"Apa, aku modus?"
"Iya kamu modus, ya udah deh tante mau ke kamar dulu mau mimpi cantik," ucapnya sambil tersenyum.
"Ya udah nanti aku doain semoga tante nanti mimpi cantik," sambil terkekeh.
"Makasih, Key, good night,"
"Good night,"
Key POV END
*****************
Pagi harinya, Melody terbangun dari tidurnya, saatnya Melody bersiap-siap untuk mandi berangkat ke sekolahnya yang baru.
Sesampainya di SMA Purna Bhakti.
Melody masuk ke kelas yang sudah ditentukan oleh wali kelasnya.
"Selamat pagi," ucap Bu Tari yang ada disebelahku.
"Pagi bu," ucap siswa serempak.
"Hari ini kita kedatangan murid baru, semoga kalian semua senang berteman dengannya,"
"Perkenalkan namaku Melody Ayra Rahardian,"
"Hey, Melody," ucap semua siswa dengan kompak.
"Kamu duduk disebelah kanan pojok di bangku kursi yang kosong itu,"ucap Bu Tari sambil menunjuk ke arah bangku yang kosong.
"Baik bu,"
Akhirnya bel istirahat berbunyi, tetapi semua murid langsung menyerobot meja Melody, membuat Melody susah bernafas, diantara teman-teman yang ingin tahu lebih dalam kepada Melody, banyak pertanyaan demi pertanyaan yang dilontarkan oleh teman-temannya membuat Melody merasa risih.
**********************
Good Reading, Guys😉
Don't Forget To Voment...
....BYE....
KAMU SEDANG MEMBACA
My True Love
Teen FictionEntah apa yang dia rasakan, dia seolah-olah mendapat sihir dari penyihir jahat. Gadis cantik yang bernama Melody merasa kecewa dan sedih karena Melody tidak bisa menemukan cinta sejatinya, padahal dia mengira dirinya cantik dan terlihat sempurna di...