(A/N) Hajimemashite minna, apa kabar? Kenalin dulu deh, nama author ini Ega. Panggil aja author ini 'Gachan'.
Author baru di wattpad dan ini ff pertama author. Semoga suka yaa~
WARNING: GAJE, BAHASA ABAL-ABAL, ANEH (ADA BEBERAPA TOKOH ANIME LAIN MENYELINAP DISINI):V, GARING, ALUR GAMPANG DITEBAK DLL.
"Selamat pagi murid-murid, ada pengumuman untuk pagi ini. Sekolah akan menambah mata pelajaran untuk siswa kelas VIII dan IX. Jadi karena kalian berada di kelas IX, kalian juga akan mengikuti pelajaran itu." Kata seseorang di depan kelas (name), yang berkaca mata. Ia adalah (teacher's name)-sensei, wali kelas IX C di SMP Teiko.
"Pelajaran horoskop-nodayo. Bukan berarti aku mau membaca ramalan seseorang yang kusuka. Maksudku aku tak suka siapapun, aku hanya ingin membaca lucky item cancer nanodayo"
"Mungkin pelajaran membaca majalah hentai"
Krik krik~
"Bagaimana dengan makan cemilan?"
"Pelajaran menipiskan hawa keberadaan (?)" –tiba-tiba muncul–
"Cara menjadi model yang baikssu"
"Pelajaran menggunting" //emperor eye Akashi//
"Ssh.. Baiklah semuanya diam. Akan ada pelajaran 'berpacaran' mulai hari ini. Jadi saya akan membagi kelompoknya." Kata (teacher's name)-sensei. Tak lupa disambut dengan sweetdrop-an seluruh penjuru kelas (yang berisi tokoh KnB dan beberapa tokoh anime lain :v)
"Baiklah.. bla bla dengan bli bli, blu blu dengan ble ble, (mantan's name) dengan (random name), Momoi dengan Aomine, Akashi dengan Gachan, (name) dengan (musuh's name) bla bla bla bli blu ble blo" (Teacher's name)-sensei menambahkan.
"Yaaa!!! (name) kau dengar itu!! Aku menang telak!!! Aku dengan Akashi lo!" Gachan sang author gaje itu mulai mengejek (name).
"Oh maaf, saya salah baca. Gachan dengan Dandi (who is that?) dan (name) dengan Akashi." Ralat (teacher's name) disambut dengan perempatan di jidat (?) Gachan
"What the hell? Aku dengan ketua OSIS itu? Bisa-bisa kena emperor eye-nya nih.. Sensei, bisa aku sendiri saja untuk mengerjakan tugas ini?" (name) memprotes ucapan senseinya itu.
"Maaf (name), tugas itu harus dikerjakan berdua dengan lawan jenis." Kata (teacher's name)-sensei.
Timeskip –istirahat sekolah
"(name), ini" Akashi menyerahkan setumpuk kertas kepada (name).
"Dimana kita akan mengerjakannya?" tanya (name)
"Rumahku. Alamatnya ada diantara kertas itu." Mata dwiwarna singa kelas itu mengarah ke salah satu kertas diantara tumpukan kertas.
"Baiklah, arigato gozaimasu Akashi-san" (name) berkata sambil meletakan kertas-kertas itu ke mejanya.
'Eh buset dah, ini kertasnya aja 15 cm. Ada berapa juta lembar ini? Alamatnya yang mana ya?' Batin (name).
Tangan kecil (name) mengambil kertas yang paling depan.
Timeskip –depan rumah Akashi
(A/N) Sorry ganggu bentar, Gachan mau kasih tau, kalau Akashi ceritanya punya adik. Chara-nya diambil dari anime lain yaitu Akabene Karma, dari Assassination Classrom. Sebelumnya Gachan udah bilang kalau ada beberapa chara anime lain menyelinap kesini.
"Benarkah ini rumahnya?" Gumam (name) sambil membaca alamat Akashi.
'Perumahan Elit Absolut, Komplek Seijuro Jura Juro, Blok A-41, Kelurahan Aka Itu Merah, Kecamatan Bang Juro Ganteng, Kota Tokyo' (name) memastikan alamat itu benar dengan rumah di depannya.
Sekali lagi (name) membaca alamat di kertas yang diberikan Akashi. Ia tak percaya rumahnya sebesar ini. Besar, benar-benar besar. Mungkin seperti istana.
Setelah 10 menit memandangi –mengagumi– rumah itu, (name) mulai menekan bel di gerbang rumah itu.
Seorang anak berumur sekitar 12 tahun (Karma-kun suka balek jadi muda gak?) muncul di gerbang itu.
"Eh, permisi, Akashi ada dik?" Tanya (name) sopan.
"Ah, kau pasti (name)-san. Kak Akashi bilang ada tugas sekolah bersamamu. Masuk saja." Anak itu mempersilahkan (name) untuk masuk.
"Terima kasih~ um.."
"Akabene Karma"
"Terima kasih Karma ^.^"
To Be Continued
Yo! Minna~ that's my first ff. Mohon komen kritik dan saran yaa..
Iro iro arigatou gozaimasu!
Soshite, yoroshiku onegai!
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS] Cause I Love You: Akashi x Reader (Bahasa Indonesia)
FanfictionBayangkan, ketika kamu masuk sekolah dan tiba-tiba saja gurumu berkata ada mata pelajaran baru. Dan mata pelajaran itu bukan mapel sembarangan. Namanya 'BERPACARAN'!!! Akankah kamu mendapatkan Akashi sebagai partner? Lalu, bagaimana perasaan Akashi...