Prilly bergegas ke tempat dimana ia harus bekerja,sedang kan mila hanya mendumel karena kesakitan dibagian pipi yg dicubit oleh prilly.
"Oke bismilah semoga hari pertama gue kerja disini lancar".doa prilly.
Dilain tempat.
"Pagi pak ali". Sapa salah satu karyawan perempuan.
"Pagi pak ali". Sapa karyawan yg memakai baju kurang bahan.
Sedangkan ali hanya menjawab dgn acuh, sikap nya yg dingin yg selalu ia tunjukkan.
"Prilly".
"Ehhh Iya pak ali ada apa".
" gue pengen nanyak jadwal gue hari ini apa".
"Ohh jadwal pak ali hari ini meeting dgn clean jam 12 siang nanti, setelah itu dilanjutkan meeting dgn inspectors Dari jepang, sudah itu saja".(ngawur).
"Baik lah nanti lo ikut gue ke meeting,dan Jgn panggil gue pake bapakke pakke panggil gue ali aja" Ucap ali datar.
"Tapi Kok karyawan lain manggil bapak dengan sebutan pak, bapak tidak melarangnya, kenapa giliran saya, bapak selalu melarang".Ucap Prilly dan dipastikan ali marah.
Bukannya menjawab ali lebih memilih meninggalkan Prilly. Dia sangat malas jika harus menjawab pertanyaan yg tidak penting Dan membuang waktunya saja
Jadi bos gak sopan bgt sih,untung bos kalo bukan gue tendang mental lu ke amerika#batin prilly#.
Ali pov
Sebelum gue masuk ke dalam ruangan. Gue Tanya ke Prilly apa jadwal gue untuk hari ini. Tapi kenapa saat berada di dekatnya jantung ku terasa berdetak lebih kencang, tidak seperti biasanya.
Saat Prilly membaca jadwalku gue sempet memperhatikan dia Dari atas hingga bawah. Dia hari ini memakai kemeja berlengan panjang dan memakai rok diatas lutut tidak terlalu terbuka tapi terlihat sexy.Skip
Jam dimana waktu meeting datang.
"Prilly semuanya sudah siapkan".Tanya gue.
"siap pak". Jawabnya.
"Kan gue udah bilang panggil ali aja,gue ini masih Muda mengerti". Ucap ali kesal. Dan dibalas anggukan
Oleh prilly.Jadi bos Kok dingin banget kalo gak laku gimana#batin prilly.
"Kalo mau ngomongin gue langsung didepan gue Jgn di dalam hati".Ucap ali yg membuat Prilly melonjak kaget, di dalam hatinya berkata#Kok dia bisa tau#batin prilly.
SKIP
Setelah meeting selesai Ali dan Prilly memutuskan kembali kekantor dan kembali ke pekerjaannya masing-masing.
Jam menunjukkan 9 malam.sedangkan tugas prilly dan Ali masih banyak.
Kring kring kring
Bunyi telfon yg berada di atas meja prilly.
"Iya pa...k ehhh Ali ada apa".tanya prilly ia sudah tau yg menelponnya adalah bosnya yaitu Ali.
"Lo bisa gak ke ruangan gue".ucap seseorang yg ada di seberang sana.
"Iya Ali"ucapnya gugup.
Tokk tokk tokk
"Masuk".jawab Ali .
"Ada apa ya Ali memanggil saya".tanya nya gugup.
"Lo bisa gak bikinin gue kopi".ucap Ali mata tetap tertuju pada layar laptopnya ia tidak mau sedikit pun melihat ke arah Prilly.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSKU SUAMIKU [REVISI]
RomanceHargai karya seseorang jika karyamu ingin dihargai. INGATT!!!!