Setelah sampai dikantor Prilly langsung mendapatkan tugas yg banyak.padahal tadi dijalan ia berharap dapat bebas di kantor,tapi nyatanya ia malah ditimbun banyak tugas,karna Ali sedang ada acara keluarga.
Bahkan dirinya tidak sempat untuk memikirkan hal pagi tadi,yg ia pikir kan hanya satu cepat selesai semua tugasnya.
*****
Sudah jam 10 malam gadis cantik bernama Prilly ini masih berkutik didepan komputernya,ia berharap cepat selesai tapi sedari tadi ada saja orang yg mengasihinya tugas,bosnya benar benar gila pikirnya,mengasih tugas sebanyak ini kepada gadis cantik nan mungil.
"Kapan selesainya ini".keluh Prilly.
"Aisss,ali memang benar-benar Tidak berperasaan,mengapa gadis cantik seperti diriku ini dikasih tugas sebanyak ini".😞 Lelah sudah dirinya,ia berfikir untuk melanjutkan dirumah saja mereka
Tapi saat Prilly hendak berdiri merapikan,tiba-tiba bosnya datang siapa lagi kali bukan ali.
"Mau kemana Lo".Prilly kaget bukan main 😨.
"Mau pulang,ini udh waktunya jam pulang,tapi kamu tenang aja kok,ini kerjaannya bakal aku lanjutin dirumah".jawabnya gugup 😓
"Gk bisa,tugas ini harus selesai hari ini juga,lo harus kerjain di KANTOR".sambil menekan kata KANTOR.
"Tapi Li ini kan udh malem nanti Mama nyariin aku lagi".ucapan Prilly berhasil membuat amarah ali semakin membara.
"Terus gue peduli,lo kan bisa minta ijin dulu,bilang ke nyokap Lo,kalo hari ini Lo lembur".jawabannya sambil menahan amarah dan dengan santainya ia melengos masuk keruangannya.
Ke...sellll,sebel-sebel,gue kan mau pulang,kenapa pake disuruh lembur,gk tau apa seharian ini gue capek,gue kutuk baru tau rasa#batin prilly.
Jam sudah menunjukkan pukul 1 malam,tapi Prilly masih tetap mengerjakan tugasnya walaupun sekali kali ia tertidur dan terbangun lagi.
"Ngantuk banget,bener-bener dah,nih mata udh gk bisa diajak kompromi,ngantuknya udh pake bgt bgt bgt".kenapa gue jadi lebay ya,bodo lah yg gue pikirin hanya satu 'pengen tidur'.batinnya
Dengan terpaksa Prilly akhirnya lembur.sudah satu jam Prilly tidak fokus terhadap pekerjaannya,karena kantuk lah yg mengganggunya sedari tadi.
Dan pada akhirnya Prilly tidak sanggup menahan ngantuk,ia tertidur di atas meja kerjanya.
Ruangan ali
Sedari tadi ali hanya duduk manis di kursi kebesarannya.ia tidak peduli ini jam berapa yg hanya ia pikirkan adalah kerjaannya selesai dan ia bisa istirahat.
Sesaat ia kepikiran dengan Prilly,mengapa gadis itu diam saja,padahal yg gue tau kalau prilly sangat bawel,aihhhh mengapa gue jadi mikirin dia,lebih baik gue kerjaan nih kerjaan biar selesai cepet,batin ali
Ali berdiri berniat ingin menyuruh Prilly untuk membuatkan ia kopi.tapi saat ia membuka pintu dan melihat kearah meja Prilly ia melihat dengan jelas jika Prilly tertidur bukannya mengerjakan tugas yg ia kasih.
Ali mendekatkan dirinya ke meja Prilly.dalam diam ia memperhatikan Prilly.
Cantik juga.Udh ahh,idenya kesandung di sini,ehhh idenya masuk rumah sakit jdi idenya gk bisa mikir 😂😂.
Maaf ya part yg ini pendek dan akhirnya kgk nyambung,abis yg vote dikit sih,kan gk semangat akohnya.
Kalian bisa save wa 081908094015 akoh buat nanyak,atau mau curhat juga gpp,akoh gk bakal kyk ember yg ada airnya trus kebanting jadinya bocor deh,gimana mau ember kenal juga sebatas chat bodoh sekali dirimu nak.
Yg jelas enak lah ngomong sama akoh,soalnya akoh teh lucu ea.
Atau ada yg mau cerita tentang idola K-Pop,atau aliprilly atau prillynya aja juga gpp.atau ada yg mau ngomong Mak gue bapak gue juga gpp.atau mau banyak makan juga gpp,soalnya akoh suka makan,tpi akoh kurus kok,soalnya abis makan banyak,besoknya diet berat,soal kalo gendut susah sendiri*curhat*.
Kgk ada yg banyak
Yg jelas gue udh kaya Bak kamar mandi siap menampung kapan pun.
Ahh gk jelas nih.Dan atu lagi kalo ada bahasa yg typo maapkan keyboard akoh ya,yg kemaren tuh salah ge gara nih keyboard gk jelas,gue nulis apa maunya apa.
Aku bikin cerita sebatas ciuman Aja ya soalnya masih sekolah,trus aku bikin ciuman karena aku suka Drakor.
Suka film/drama:*curhat bentar ya*
-goblin
-descendent of the sun
-aku juga penggemar film Danur
-the legend of the blue sea
-the heiras
-miracsel in cell no.7
-room 7 (yg ada D.O my husband)
-my annoying brother
-train to busan
-while you were sleeping
-my love from the starPokoknya masih banyak dah.
(Gak ada yg nanya)Pokoknya boleh deh jdi in tempat curhat,akoh jga orang nya perhatian kok,misalnya kalian galau aku temen,misalnya kalian sakit misalnya aku perhatian kyk pacar jdi yg jomblo kan merasa punya pacar.
Sip lah tpi nanti isinya oppa Korea ya.
Ada Prilly dikit" soalnya kan aku jarang maen ig.fokus ke jualan aja.Udh ya dadada
Salam manis dri akoh yg jelek kyk alien.tpi item manis kek coklat.
Pasar Minggu,jakarta Selatan kamis,1 Maret 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSKU SUAMIKU [REVISI]
RomanceHargai karya seseorang jika karyamu ingin dihargai. INGATT!!!!