Pagi yg indah cahaya yg masuk melewati celah celah kamar Prilly. Membuat dirinya terbangun Dari Tidur nyenyaknya."Akkhhhhh". Mencoba bangun dan mengumpulkan nyawa nya.
"Ini jam berapa ya". Tanyanya pada diri sendiri sambil melirik kejam yg berada dinding.
"Ohhh udh subuh".Jawab nya sendiri sambil berdiri beranjak kekamar mandi untuk melaksanakan sholat subuh.
***
"Nak abis ini kamu mau Lanjutnya apa".Tanya papa dominic."Aku mau cari kerjaan pa, mau ngelamar jadi sekretaris". Ya Prilly sudah selesai kuliah dan sekarang ia ingin mencari pekerjaan di perusahaan selain perusahaan keluarganya.
"Kan udah papa bilang gantiin posisinya papa aja jadi CEO di latuconsina group". Dumel papa dominic.
"Pa,, Prilly kan udh bilang kalo Prilly mau usaha sendiri Tanpa ikut campur Tangan siapa pun, papa ngerti dong seharusnya". Tegas prilly.
"Seharusnya kamu yg ngertiin papa". Ucap papa tak Kalah tegas.
"Pa,, Prilly mohan biarin Prilly usaha sendiri". Prilly tetap pada pilihannya.
"Terserah deh papa capek bilangin kamu, tapi ingat kalo ada apa apa suatu saat nanti Jgn sekali pun minta Tolong sama papa maupun mama". Bagi Prilly itu bukan ancaman yg membahayakan dirinya,ancaman itu malah semakin membuat dirinya untuk tetap memilih usaha dgn caranya sendiri.
"Ya udh aku mau pergi dulu". Ucapnya sambil beranjak pergi.
"Mau kemana kamu Prilly papa belum selesai bicara". Teriakan papa masih bisa didengar Prilly, tapi Prilly tidak merespon atau menjawab ia lebih memilih terus berjalan untuk memulai usahanya.
Lebih Baik aku memulai usaha Dari pada mendengar amarah papa yg entah kapan akan berhenti #batinprilly#.
***
"Bismillah semoga gue diterima". Saat ini Prilly berdiri tepat didepan perusahaan yg bernama syarief group.ini ada perusahaan yg ke 5, ia berharap dapat diterima, karena hari sudah mulai siang ia sudah lelah Dari tadi mencari lowongan pekerjaan yg kosong tapi sedari tadi perusahaan yg ia datangi tidak ada lowongannya.
"Permisi Ka". Sapa Prilly pada mba resepsionis .
"Iya ada yg bisa saya bantu". Jawab resepsionis.
"Saya ingin melamar pekerjaan menjadi Sekretaris ka,apakah disini ada lowongannya". Jawab was was prilly.
"Ohhh ada , kalo gitu Mari saya antar keruangan bos saya". Prilly pun mengikut resepsionis menuju keruangan bos.
TOK... TOK... TOK...
"ya masuk". Jawabnya dengan dingin.
"Ini pak ada yg ingin melamar pekerjaan".
"Suruh dia kesini".
"Baik pak".
"Silahkan anda masuk". Suruh resepsionis .
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSKU SUAMIKU [REVISI]
RomantizmHargai karya seseorang jika karyamu ingin dihargai. INGATT!!!!