"gitu lis ceritanya," ucap rose usai menceritakan semua kejadian yang terjadi mulai dari rose kenal chanyeol sampai rose ngeliat jaehyun pelukan sama cewe lain.
"ohh gitu ternyata. tapi lo gaada rasa sama kak chanyeol kan?" tanya lisa dengan tatapan mengintimidasi.
"ya enggalah! gue aja baru kenal. kak chanyeol ganteng sih, cuma ya gue sadar kalik gue udah pacaran sama jaehyun. gimana sih lo,"
"ya siapa tau kan jiwa cabe lo keluar gitu,"
"sempet sih,"
"nAHKAN!"
"ih ga sampe gue ada rasa lah ih lo mah!"
"kan siapa tau ego! itu juga jaehyun pelukan sama cewe, lo kenal cewenya siapa?" tanya lisa.
rose menggelengkan kepalanya, "engga,"
"hm siapa ya cewenya... gue jadi pengen liat mukanya,"
"gue aja gatau siapa."
kemudian lisa dan rose terlihat berfikir.
***
"jaehyun beneran gaada minta maaf nih sama gue? gaada ngechat gue gini," rose bermonolog.
ting!
tiba-tiba ada pesan masuk ke hp rose.
rose dengan sigap membuka hpnya dan berharap semoga itu jaehyun.
ternyata bener, itu pesan dari jaehyun.
jaehyun: sayang
"dih si asu tiba lagi berantem gini aja sok manggil sayang ih males gue,"
bilangnya males, tapi tetep dibales,
tipikal cewe.
rose: hah
jaehyun: ayo ketemu
jaehyun: biar aku jelasin semuanya
jaehyun: km juga harus jelasin semuanya
jaehyun: ttg chanyeol"lah? dah tau tentang kak chanyeol dia?"
rose: kpn?
jaehyun: 10 menit lg aku jmpt
jaehyun: prepare ya
jaehyun: gausah cantik2, km udh cantik soalnya"sok pake aku-kamu, sogokan buat baikan nih yakin gue. sempet-sempetnya lagi buat anak perawan baper nih curut. untung pacar, dan ganteng, jadi termaafkan,"
rose: y
jaehyun: jgn sok jutek, km gacocok
"bodo amat gue baper, gue read doang,"
rose langsung siap-siap ganti baju dan dandan.
ya biarpun lagi berantem, ketemu pacar harus tetep cantik dong.
suatu keharusan itu mah.
10 menit kemudian, jinyoung udah teriak-teriak dari bawah manggil rose dan nyuruh rose turun ke bawah karna jaehyun udah nunggu di bawah. /ribet bgt bahasa gue astete
KAMU SEDANG MEMBACA
lovely cabe 2.0. +jaehyun rosé
Fanfiction[REVISI SOON] gak ada hubungan yang mulus-mulus aja. sequel dari; lovely cabe. +jaehyun rosé ✔ © 2017, apeujima.