rose lagi leyeh-leyeh di atas sofa ruang keluarganya, hari ini hari sabtu, hari libur.
rose lagi nunggu jinyoung siap-siap untuk sarapan.
setelah beberapa menit nunggu, akhirnya jinyoung siap juga.
"lama banget lo kaya cewe aja,"
"gue tadi main hp dulu bentar,"
"kebiasaan njir!"
"ya you know me so well lah dek. udah yuk sarapan," ajak jinyoung.
"ayuk,"
rose mengikuti jinyoung masuk ke dalam mobil jinyoung.
"kita sarapan dimana?" tanya rose.
"lah lu yang ngajak, lu yang nanya. suka bego dah nih anak,"
"hm.. ke tukang bubur kesukaan gue aja deket gedung fakultas gue,"
"siap!"
jinyoung langsung melajukan mobilnya menuju tempat tujuan mereka.
sampai di sana, jinyoung memarkirkan mobilnya lalu mereka masuk ke dalam tempat tersebut dan memesan makanan masing-masing.
ga butuh waktu lama, pesanan mereka udah selesai. karna jinyoung dan rose cuma mesen bubur ayam sama air putih aja.
"gimana skripsi lo kak? aman?" tanya rose di tengah-tengah acara sarapan mereka.
"aman sih, tinggal revisi dikit lah. lo gimana? kuliah lo aman-aman aja ga?"
"aman kalau sama gue mah,"
"ye sombong! hubungan gimana? aman?"
"ya sempet berantem beberapa kali sih kak sama jaehyun, cuma ya bisa dilewatin sama-sama lah,"
"gitu dong! harus dewasa lo, jangan kelakuan kaya bocah. dan jangan cabe lagi lo, inget udah punya cowo,"
omongan jinyoung ngebuat rose keinget tentang semalem.
semalem, rose vidcall sama jungkook.
tapi ga maksud apa-apa kok, jungkook cuma pengen minta maaf lewat tatap muka.
lagian jungkook juga tau kan kalau rose udah punya jaehyun, dan jungkook juga udah kuliah di singapur sekarang.
rose gamungkin luluh ke jungkook, karna dia udah terlanjur sakit hati karna jungkook waktu itu.
"ngapa lo diem? mikirin apaan?" tanya jinyoung.
"ha? eng-engga.. gapapa gue,"
jinyoung dan rose kembali melanjutkan makan mereka.
***
jinyoung dan rose baru kembali ke rumah jam 12 siang karna setelah sarapan tadi mereka belanja buat isi kulkas dulu di supermarket terdekat.
pas mereka nyampe, rose kaget ngeliat chanyeol yang udah duduk di kursi teras rumah rose sambil mainin hp.
jinyoung yang baru turun dari mobil sambil bawa 2 kantong belanjaan juga kaget ngeliat chanyeol.
"kak chanyeol ngapain tiba-tiba kesini? ada apa?" tanya rose.
"loh, chan? kok tiba-tiba udah di depan rumah gue aja sih, kaget anjir haha," kata jinyoung sambil tertawa.
jinyoung emang udah kenal chanyeol karna kemaren waktu chanyeol jemput rose itu dia kenalan dulu sama jinyoung dan jisoo juga karna jisoo kebetulan ada disitu kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
lovely cabe 2.0. +jaehyun rosé
Fanfic[REVISI SOON] gak ada hubungan yang mulus-mulus aja. sequel dari; lovely cabe. +jaehyun rosé ✔ © 2017, apeujima.