spesial baper2 alay nih kynya wkkwk awas jijik
***
saat rose membuka pintu kamarnya dan masuk ke dalam kamarnya, rose sangat kaget karena...
"surprise!" teriak seseorang di dalam sana.
"jaehyun..." ucap rose lirih.
rose rasanya mau nangis aja karena tiba-tiba dia ngeliat orang yang selama seminggu ini dia kangenin.
iya, ada jaehyun yang lagi berdiri dekat meja rias rose sambil memegang bunga mawar dan boneka.
"k-kok bisa disini tiba-tiba? masuk dari mana?" tanya rose.
"kamu gaperlu tau cara aku masuk ke kamar kamu gimana, yang penting aku disini hehehe," cengir jaehyun.
ok sekarang pake aku-kamu. hm, keluar romantisnya.
"kangen..." lirih rose dengan air mata yang mulai menetes.
"sama," jaehyun tersenyum. "katanya kamu mau peluk aku erat kalau kamu ketemu aku. mana?" ucap jaehyun seraya merentangkan tangannya agar dipeluk oleh rose.
seketika rose nginget caption di postan instagramnya.
rose tersenyum malu kemudian berlari memeluk jaehyun dengan sangat erat.
jaehyun membalas pelukan rose dengan erat juga.
"aku kangen.. banget.." rengek rose.
"aku tau, mana bisa sih kamu ga kangen sama aku," ledek jaehyun.
"ih sempet-sempetnya ngeledek aku,"
jaehyun tertawa kecil. "jangan nangis, ntar aku makin ngerasa bersalah sama kamu,"
"harusnya aku yang ngerasa bersalah karna udah bohongin kamu terus,"
"gapapa, aku ngerti kok. jangan nangis ya? nanti mata kamu bengkak, aku jadi gemes sama kamu,"
pipi rose udah merah sekarang, untung jaehyun ga liat.
jaehyun melepas pelukan mereka setelah berpelukan cukup lama untuk melepas rindu masing-masing.
jaehyun tersenyum melihat wanita di depannya ini.
dia merapikan rambut rose dan menghapus air mata rose.
"jelek banget sih kamu kalau nangis gini. kaya nenek lampir deh,"
"ih, jahat banget," rose mengerucutkan bibirnya.
jaehyun tertawa kecil.
"aku minta maaf kalau udah kasar sama kamu waktu itu," tutur jaehyun.
"iya, aku ngerti kok kamu lagi emosi waktu itu, aku maklumin kok,"
"pengertiannya pacar aku," jaehyun mencubit pipi rose gemas. "gasalah ya aku suka sama kamu dari dulu." lanjutnya.
"ih aku baper nih," ucap rose sambil senyum malu. "eh tapi kamu harus minta maaf sama kak chanyeol karna udah pukulin dia waktu itu. kasian tau anak orang," lanjut rose.
"iya, ntar aku minta maaf deh kalau inget,"
"harus inget dong!" rose mencubit pinggang jaehyun.
"iya sayang, iya,"
"nah gitu dong,"
KAMU SEDANG MEMBACA
lovely cabe 2.0. +jaehyun rosé
Fanfiction[REVISI SOON] gak ada hubungan yang mulus-mulus aja. sequel dari; lovely cabe. +jaehyun rosé ✔ © 2017, apeujima.