19; nemenin basket

6.9K 757 34
                                    

"kamu udah siap kan? aku udah mau nyampe rumah kamu nih," ucap jaehyun di sebrang.

"iya aku udah siap, nunggu kamu nih," jawab rose.

"sebentar lagi pangeran akan sampai. sabar ya princess,"

"udah buruan deh kamu, gausah lebay. hati-hati ya,"

"siap!"

rose mematikan telfonnya dan kembali menunggu jaehyun sampai ke rumahnya.

"jaehyun belajar darimana sih dek bisa romantis kaya kemaren?" tanya jinyoung yang memang sedang duduk di sebelah rose.

"gatau juga gue kak,"

"gue juga mau dah gituin jisoo. bawain dia bunga sama balon. kan dia suka banget tuh sama balon. lo bantuin kek dek,"

"bantuin ngapain gue?"

"bantuin megang balon," jinyoung tertawa.

"asem juga lo kak!"

"canda canda. maksudnya bantuin pilihin bunga yang bagus apa gitu,"

"bunga mawar lah, bagus kaya gue,"

"bunga bangke kalau sama lu mah,"

"ish! yaudah ga gue bantuin biar mampus lo!"

"yaudah gue bisa sendiri. cari aja di internet bunga yang bagus untuk pacar apa, gampang kan?"

"ya kalau gitu ngapain lo minta bantuan gue kutil!"

"serah gue lah!" ucap jinyoung bersamaan dengan bel rumah yang berbunyi.

"jaehyun itu kayanya. gue pergi dulu, bhay!"

"ye. tiati!"

rose mengacungkan jempolnya lalu berjalan menuju pintu depan dan mendapati jaehyun disana.

"kita mau ke lapangan basket kan? kamu mau main basket kan?" tanya rose.

"iya, kenapa emang?"

"kok ga pake baju basket?"

"ya nanti aku ganti disana sayang,"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ya nanti aku ganti disana sayang,"

"oala. yaudah deh, yuk,"

"eh kak jinyoung ada? pamit dulu lah,"

"ada sih, tapi anggep aja gaada biar cepet. hayuk," rose menarik tangan jaehyun masuk ke mobil jaehyun.

jaehyun ngikut aja sebagai pacar yang baik. etsehhhh.

***

sampai di SMA mereka dulu, rose dan jaehyun segera menuju ke lapangan basketnya.

"aku langsung ganti baju ya,"

"oke,"

jaehyun langsung pergi ke ruang ganti baju.

lovely cabe 2.0. +jaehyun roséTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang