TAEHYUNG POV
Aku mengikuti Jimin setelah Jimin pergi. Aku juga ingin membeli minuman dan beberapa makanan kecil. Saat aku masuk kantin dalam, aku sedikit terkejut. Jimin sedang berhadap-hadapan sangat dekat dengan ‘ Hyeri ‘, batinku.
“Hyeri-ah, kau mengenal Jimin?” tanyaku heran.
Mereka langsung saling menjauhkan wajah mereka. Dan Jimin menoleh ke arahku sambil mengedipkan sebelah matanya. Aku tak tau maksudnya, tapi bagaimana mereka bisa saling mengenal?.
“Eoh Taehyung oppa, aku pernah terjatuh karena dia menabrakku,” jawab Hyeri sambil menunjuk Jimin dan luka di keningnya."Hyaa! Kau yang menabrakku," sangkal Jimin.
“Apa lukamu dalam Hyeri?” tanyaku sambil mendekat dan memegang kening Hyeri yang luka.
HYERI POV
Whoaa,..perasaanku saat ini sangat berdebar-debar. Taehyung mendekat dan melihat lukaku secara dalam-dalam. Saat ini wajahku dan wajahnya sangat dekat.
"Ahh, tidak dalam kok," jawabku sedikit gugup. Taehyung sangat tampan, ahh aku merindukannya.
“Baiklah, aku kembali ke kelas dulu, annyeong...” kata Taehyung.
"Eoh," jawab Jimin dan aku bersamaan.
“Hyeri-ah, bisakah kau menemuiku pulang sekolah nanti?” tanya Jimin tiba-tiba.
"Jisoo-ah, ayo kembali ke kelas," kataku pada Jisoo.
JIMIN POV
Dia benar-benar mengabaikanku. Jengkel sekali rasanya. Tapi aku baru tersadar akan sesuatu, bagaimana Taehyung dan Hyeri bisa saling kenal? Ah sudahlah.
“Kau benar-benar mengabaikanku Hyeri?” kataku.
"Kenapa tidak?" jawabnya ketus sambil berlalu dengan temannya.
-KELAS-
HYERI POVAkhirnya pulang, aku ingin sekali bertemu Taehyung. Apakah dia sudah pulang atau dia masih di taman? Ahh lebih baik aku melihat ke kelasnya.
“Wah, kau benar-benar ingin menemuiku Hyeri?”
“Bahkan aku lupa bahwa kau memintaku untuk menemuimu.” jawabku pada Jimin. Lagi-lagi bertemu dengan dia, ugh.
“Lalu, kau mau kemana?” tanyanya.
“Bukan urusan sunbae,” jawabku sambil berlalu.
Aku pun melanjutkan langkahku menuju kelas Taehyung. Sampai di depan kelasnya, pintunya tertutup. Kuputuskan untuk mengintip lewat jendela. Apa yang aku lihat saat ini, aku membulatkan mataku. Saat ini Taehyung sedang bersama seorang gadis. Mereka duduk di bangku, sambil bercanda ria mesra. Perasaanku sesak.
Ya, aku cemburu melihatnya. Karena tidak ingin Taehyung tau keberadaanku, aku langsung memutuskan untuk pergi.
JIMIN POV
Aku mengikuti Hyeri pergi. Ia pergi kearah kelas Taehyung, ‘untuk apa’, pikirku. Aku melihat ia membulatkan matanya saat mengintip lewat jendela, setelah itu ia berlari pergi. Karena penasaran, aku lalu melihat juga kelas Taehyung. Yang ku lihat hanyalah Taehyung sedang bercanda mesra dengan seorang gadis.
‘Apa Hyeri menyukai Taehyung? Apa Hyeri cemburu?’ gumamku. Lalu ku kejar Hyeri ke arah taman belakang.
Aku melihat Hyeri sedang termenung duduk di bangku taman. Matanya berkaca-kaca.“Hyeri-ah, gwaenchana?” tanyaku ikut duduk disampingnya.
Kulihat ia sedang melamun lalu menyembunyikan mukanya agar aku tak melihatnya yang ingin menangis.