Part 4

8 0 0
                                    

"Hyaa..bagaimana kau bisa disini?"

----------------------------------------------------

TAEHYUNG POV

Bagaimana dia bisa di apartemen Hyeri? Apa mereka dekat?

"Ah,.. bukan urusanmu Taehyung," jawabnya sambil senyum sinis.

"Hyeri-ah, sejak kapan kalian mengenal?" tanyaku pada Hyeri.

HYERI POV

Taehyung mengenal Jungkook? Tapi kenapa cara berbicara mereka seperti saling memusuhi?.

"Hyeri-ah, sejak kapan kalian mengenal?" tanya Taehyung padaku. Aku bingung, apa aku harus menceritakan kejadian itu.

"Hyeri-ah, jawablah," kata Taehyung manis.

Oh tidak, dia sudah punya seorang gadis yang ia cintai. Aku harus menjaga jarak dengan Taehyung.

"Ah,.. aku sudah dekat dengan Jungkook sejak sebulan yang lalu oppa," jawabku berbohong.

Maafkan aku Taehyung. Jungkook menyenggol lenganku. Aku yakin dia bingung dengan jawaban bohongku pada Taehyung.

"Ohh,.. lalu kenapa kaki dan tanganmu terdapat banyak memar? Kau kenapa Hyeri? Apa Jungkook yang menyakitimu?" tanya Taehyung tanpa putus dengan memperhatikan semua lukaku.

Ah apa yang harus ku jawab. Dia sangat perhatian.

"Hya! Apa-apaan kau! Kenapa kau menuduhku?" tanya Jungkook dengan nada sedikit tinggi.

"Aniya oppa. Aku hanya terjatuh di tangga sekolah kemarin, hehe," jawabku tersenyum miris.

Oh Taehyung maafkan aku, aku sudah berbohong lagi padamu. Sungguh aku saat ini sedang berusaha menjauhimu, aku tak mau merasa sesak lagi saat melihatmu dengan gadis itu. Sakit sekali rasanya.

"Lalu kenapa kau ada disini?" tanya Taehyung pada Jungkook.

"Jungkook kemarin yang menolongku, dan ia kesini untuk menjengukku. Taehyung oppa ada apa kemari?" kataku.

"Aku hanya ingin melihatmu, karena sedari kemarin tidak ada kabar darimu dan kau hari ini tak masuk sekolah," jawab Taehyung.

"Aku sudah tidak apa-apa oppa, pulanglah oppa. Aku ingin beristirahat. Juga Jungkook, pulanglah," kataku pada mereka.

Sungguh aku sebenarnya tak ingin mengusir Taehyung. Tapi aku harus, aku tak mau harus berbelit-belit dengan perasaanku ini. Aku tahu Taehyung sudah memiliki gadis.

"Arraseo Hyeri, cepatlah sembuh. Aku menunggumu di sekolah," kata Taehyung sambil mengacak rambutku dan tersenyum hangat.

Ah, aku sangat ingin denganmu Taehyung.

Sungguh aku sangat sedih Taehyung.

"Eoh Hyeri, cepatlah sembuh. Annyeong!" kata Jungkook sambil tersenyum dan menuju lift.

"Eoh Jungkook. Annyeong!", jawabku.

"Eoh oppa, besok aku akan sekolah. Gomawo," jawabku pada Taehyung sambil tersenyum miris.

"Baiklah aku pulang dulu, masuk dan beristirahatlah," kata Taehyung .

"Ne oppa, annyeong," kataku sambil menutup pintu.

TAEHYUNG POV

Aku tak tau kenapa Hyeri menyuruhku pulang. Apa aku berbuat salah padanya? Sekarang ini seakan-akan Hyeri menjauhiku. Sejak kemarin saat ia menolakku menonton film dengan berbohong ada janji dengan Jimin. Dan sekarang ia menyuruhku pulang. Lebih baik nanti aku akan mengajaknya bicara di sekolah.

JIMIN POV

Apa yang dilakukan Hyeri ya? Kenapa juga ia hari ini tak masuk sekolah? Apa aku perlu ke apartemennya? Mungkin itu ide yang bagus. Haha.

-HYERI'S APARTEMENT-

Setibanya di apartemen Hyeri, aku langsung memencet bel berkali-kali. Dan aku sudah memencet bel 3x belum juga dibukakan. Aku terus memencet tombal hingga..

'ceklekk...'

"Sunbae," kata Hyeri.

"Eoh ini aku, tapii... kenapa kau luka dan memar? Apa yang terjadi padamu?" tanyaku beruntun.

"Masuklah sunbae, aku lagi malas berdiri," jawabnya. Yah,..juteknya keluar lagi. Setelah itu ia langsung ke dapur , lalu aku masuk.

Mungkin ia membuatkanku minum. Saat ini aku duduk di ruang tamu. Aku duduk bersebelahan dengan Hyeri.
Hyeri terlihat sedikit kesusahan saat akan berdiri dari duduk.

TAEHYUNG POV

'Ahh,.. ini kan bingkisan untuk Hyeri, aku lupa memberikan padanya.'batinku kesal.

Aku langsung kembali menuju apartemen Hyeri. Setibanya disana, aku melihat pintu Hyeri terbuka. Apa ia lupa mengunci? Aku langsung masuk dan menuju ruang tamunya. Dan aku sekarang ini tidak percaya dengan apa yang kulihat. Ada apa ini? Ia tadi mengusirku karena ia akan istirahat. Dan sekarang? Apa yang mereka lakukan saat ini..

"Hyeri-ah.." kataku dengan suara beratku.

HYERI POV

Dengan badanku yang penuh memar-memar (agak alay), aku kesusahan saat ingin berdiri dari duduk. Saat aku akan berdiri, kakiku terkilir dann ..

'brukkk'

Omo

Omo

Omo
(Hehe alay)

Aku jatuh...

Jatuh ke..

Pangkuan Jimin ..

Jimin

Jimin Jimin Jimin (gak usah panggil-panggil Jimin gaes 😅)

Mukaku langsung memerah, mataku membulat dan Jimin tersenyum. Ughh aku malu sekali..

"Hyeri-ah"

----------------------------------------------------

OMO 😂
.
NEXT GAK?
.
Like ya..biar mimin semangat hehe.😅
.
-vst-

Among YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang