“Apa yang kalian lakukann, Hyeri-ah..”
Aku yakin seseorang memanggil itu melihat Jimin menciumku. ‘Jungkook’, aku diam terpaku melihat Jungkook. Sama halnya Jimin.
"Hyeriii,.. kau ini kemana saj—" kata Jisoo terpotong.
JISOO POV
Omo! Jungkook ada disini, apa yang dia lakukan. Apa ia mengenal Hyeri? Ah, dia dari dulu tidak berubah dari tampan badboy-nya.
“Uh? Jungkook sunbae…” kataku.
Tapi ia sama sekali tak menoleh ke arahku, dan ia malah menarik Hyeri untuk berdiri dari dekat Jimin. Apa yang terjadi?
HYERI POV
Jungkook mendekat ke arahku dan menarikku.
“Hyaa.. apa yang kau lakukan?” tanya Jungkook pada Jimin.
“Hyaa, apa urusanmu denganku dan Hyeri?” jawab Jimin tak kalah ketus.
“Kau siapa Hyeri berani menciumnya?” tanya Jungkook tu nde poin. Astagaa..
Jimin hanya terdiam dan menarikku kembali. Dan aku, memilih melepaskan keduanya dan berlari pergi. Dan Jisoo mengejarku.
Aku berlari melewati koridor kelas dan..
‘BrUuuk..’
Aku telah menabrak seseorang dan itu ‘Taehyung’. Tanpa mengatakan apapun aku langsung berusaha berdiri dan lari menuju rooftop.
“HYERIIII…!!” teriak Taehyung.
Kalian tau, aku langsung berlari pergi karna apa? Karna Taehyung sedang menggandeng gadisnya. Miris sekali bukan. Aku mengabaikan teriakan Taehyung, aku harap ia tak mengejarku.
-ROOFTOP-
Saat ini aku duduk sendirian sambil menahan sakit di seluruh badanku. Ya, karena aku belum pulih benar dari kecelakaan itu.
“Hyeri-ah,” kata seseorang dengan lembut.
Aku menoleh dan itu..
“Apa kau menangis lagi karna aku?” tanya lelaki itu dengan lembut duduk di sebelahku dan membawaku ke dalam pelukannya.
Aku hanya bisa diam.
“Hyeri-ah, seandainya aku tahu dari awal kalau kau menyukaiku, aku tak akan menyakitimu seperti ini. Maafkan aku Hyeri,” kata Taehyung tetap memelukku hangat dan mengelus rambutku.
“Kau boleh membenciku Hyeri, sungguh maafkan aku. Sejujurnya, aku juga menyukaimu, hanya saja aku baru menyadarinya akhir-akhir ini. Aku baru menyadarinya sejak aku merasa tak nyaman melihatmu dengan lelaki lain. Aku tahu aku salah Hyeri."
"Dan aku juga minta maaf, kau pasti melihatku mencium gadis itu? Tapi sebenarnya aku tak mencium gadis itu, aku hanya mendekatkan wajahku ke wajahnya karna bulu matanya yang jatuh,” kata Taehyung panjang.
Dan aku hanya kembali menangis kecil dan diam.
“Aku lebih merasa nyaman denganmu Hyeri. Aku hanya dekat dengan Heeyoung, dan kurasa aku tak menyukainya,” kata Taehyung lagi.
Lalu ia melepaskan pelukannya dan memegang wajahku dengan kedua tangannya.
“Percaya denganku Hyeri, sungguh aku menyayangimu,” kata Taehyung lembut dan menatap mataku dalam-dalam.
“Aa-apa benar oppa menyukaiku?” tanyaku lirih dan menunduk.
Lalu Taehyung memegang wajahku kembali dengan kedua tangannya. Dan ia mendekatkan wajahnya ke wajahku.
“Hyeri-ah, datanglah padaku. Jangan yang lain,” katanya dengan lembut dan suara beratnya. Dan ia memelukku kembali.
“Hyeri-ah, jangan menangis lagi. Saranghae,” kata Taehyung lembut.
Dan aku membalas pelukannya, dan..
“Oppa, aku sangat menyukaimu. Jangan membuatku sakit hati lagi,” kataku tersenyum bahagia.
Taehyung mendengar itu tersenyum dan..
“Hyeri-ah, aku akan membuat mu tersenyum. Tetaplah disampingku,” kata Taehyung lembut dan.. ia mencium bibirku kilat.
Woaa, walaupun hanya 2 detik bukankah sangat mengobati rasa sakit hatiku saat ini. Ah Taehyung-ah.. sungguh aku mencintaimu. Aku sangat bahagia hari ini.
JIMIN POV
Baiklah, Hyeri mungkin sekarang sudah bahagia. Taehyung juga pasti sudah mengatakan semuanya.
AUTHOR POV
Jimin sedari tadi berdiri di belakang agak jauh Taehyung dan Hyeri. Dan pasti Jimin mendengar semua pembicaraan mereka. Mungkin sakit bagi Jimin, Jimin sendiri sudah merelakan Hyeri dengan Taehyung. Karna dari awal Jimin tau bahwa Hyeri hanya menyukai Taehyung. Dengan melihat Hyeri bahagia, itu sudah cukup bagi Jimin.
THE END.
----------------------------------------------------
YAY.. TAMAT 😆
.
Maaf ya udah di tamatin. Karena rencananya mau buat sekuelnya hehe.
.
Enak nya sekuelnya siapa nih?JUNGKOOK or JIMIN?
.
BTW yang buat sekuelnya beda admin kok.
.HAPPY 200 ADDERS 🎉🎊🎉🎊
..
THANKYOU YA YANG UDAH NGIKUTIN FF INI..😊
.
Mimin VST minta maaf kalau buat kecewa atau salah dalam kata-kata di FF ☺
.
❤💙💚💛💜💓💕💖💗💘💝💞💟👄
.
-vst-