Rated M,sayyy💕💕
Yang dibawah umur,mohon jangan dibaca tapi kalau penasaran monggo di baca cuma..dosa tanggung pembaca yet💕💕 (jeje juga dosa kok,jeje kan masih dibawah umur:v).####
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Eunghh.."
Suara desahan menjadi backsound kamar Yoongi. Kasur berantakan,pakaian terlempar dimana-mana. Terpampang jelas dua sejoli yang sedang bergumul memberi kehangatan satu sama lain tanpa sehelai benang pun.
Jimin menatap mata Yoongi yang sudah gelap akan nafsu. 'Seksi sekali'-pikirnya. Jimin melihat Yoongi dari atas sampai bawah dengan kagum,berpikir mana ada pria yang semulus dan seputih dia. Wajah merah karena malu sekaligus nafsu,bibir bengkak,dan jangan lupa bercak keunguan di leher dan bahu yang sangat banyak. Siapa lagi yang membuat itu semua kalau bukan Park Jimin?.
"Baby?lihatlah..kau sempurna",Yoongi tak membalas. "Kau-".
"Dad...please..",Jimin menyeringai. Ini yang dia suka,Yoongi yang memohon meminta miliknya untuk di tusuk didalam sana. Memang sengaja ia tak menggerakannya,hanya satu alasan ingin mendengar desahan Yoongi.
"Memohonlah baby,desah namaku". "Eunghhh Ji-Jimin..ahhh",Jimin tersenyum. "Hmm?",Jimin menyeringai. "Dad..i want your dick",Yoongi menatap sayu Jimin seksi. "As you wish baby".
"Akkhh..ahh..Jimmhh..inhhh..fast.ahh",Yoongi mendesah keras dan itu membuat Jimin semakin turn on,bagaimana pun Yoongi terlihat sangat indah. Bahkan mengalahkan keindahan tubuh para korban Jimin.
"Dad..i wanna..ahh". "Wait baby,me too".
Mereka merasakan milik mereka berdua/? berkedut dan hole Yoongi terasa sempit yang membuat Jimin keenakan. Jimin mempercepat gerakannya sedangkan Yoongi mendesah lebih keras. Terasa sakit tapi nikmat.
"Aku datang baby".
"Ahh...". Mereka berdua melepas klimaks pertama mereka bersama. Yoongi mengatur nafasnya,kehabisan oksigen yoww:v. Jimin memandang Yoongi sayu,senyum terukir diwajahnya.
"Kau hebat baby",Yoongi menatap Jimin. "Hyung..capek",Jimin terkekeh. "But i want more,baby",Yoongi melotot sedangkan Jimin menyeringai nakal. "Hyungg~~akkhh..ahhh",Jimin mulai menggerakan miliknya yang masih di dalam milik Yoongi.
Yah,sepertinya Jimin terlalu on melihat Yoongi yang seperti ini. Mereka melakukan itu sepanjang malam tanpa henti. Yoongi?mungkin jika orang lain setengah pingsan tapi dia masih membuka matanya keenakan.
#####
Sinar matahari pagi menembus gorden kamar Yoongi. Jimin memeluk Yoongi sedangkan Yoongi menyandarkan kepalanya pada dada bidang Jimin. Merasa terganggu dengan sinar yang terlalu terang,Yoongi menggerakan tubuhnya tak nyaman.
"Eungghh..ah!sial sakit~~",Yoongi meringis karena bagian bawahnya yang perih karena lecet,astojim. Yoongi perlahan membuka matanya melihat sang kekasih yang masih terlelap karena lelah dengan kegiatan mereka semalam. Yoongi tersenyum hangat,ia merasa bahagia namun sedetik kemudian senyuman itu agak luntur karena pria di depannya mulai membuka matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Changes Me [Book 1]✅
Fanfiction"aku hanya seorang anak yang dijual oleh ayahku sendiri demi melunasi hutangnya" - MYG. "entah kenapa saat melihatmu,aku bisa meredam semua kekejianku begitu saja" - PJM Yoongi - 17'th Jimin - 24'th *typo bertebaran,maklumi okay?* *mature content?ba...