Retha
Saat tiba di kantin gue,Yerin,dan dua teman baruku yang bernama Anatasya Habibullah dan Saydina Ali Abraham mereka sama-sama datang dari Arab.Kami langsung mencari tempat duduk yang kosong."Kalian mau pesan apa,biar ana yang pesenin?"Tanya Ali saat kami sudah mendapat tempat duduk kosong.
"Nasi goreng,batagor,dan minumnya es teh."Kata gue.
"Kalau gue gado-gado dan minumnya lemon tea."Kata Yerin.
"Ana pesan batagor dan minumnya jus jeruk."Kata Natasya.
"Ada lagi?"Tanya Ali.
"Nggak,itu aja."Kata kita bertiga.
"Oke wait ya guys."
"Nne."
Arbani
Saat tiba di kantin gue gak sengaja nabrak orang,yang bawah banyak banget makanan.
"Maaf,saya tidak sengaja."Kataku.
"Iya tidak apa-apa."Kata orang yang gue tabrak tadi.
Saat gue mau bantuin dia buat ambil makanannya,tiba-tiba teman-temannya datang dan langsung labrak gue.
"Eh lu itu apa-apaan si,kalau jalan tu pakai mata+kaki,jangan pakai kaki doang."Kata temannya yang memakai name tag Maretha Putri Alicia.
"Eh gue juga udah minta maaf kali."Kata gue nyolot.
"Udah salah nyolot lagi,kalau lo mau minta maaf lo harus ganti makanan kita dengan yang baru."Kata temannya yang memakai name tag Anatasya Habibullah.
"Males banget."Kata Boby.
"Oke,dari pada kita bertengkar disini dan dilihatin banyak orang lebih baik kita duduk di meja tempat kalian duduk tadi!"Ajak Joshua.
Memang sedari tadi banyak orang yang curi-curi pandang ke arah kami.
"Oke yuk."Kata Boby.
"Gue bakal ganti semua makanan kalian."Kata Steven,setelah kami semua duduk.
"Oke,sana pesan!"Suruh Maretha.
"Oke,kalian tadi pesan apa aja?"Tanya Steven.
"Nasi goreng 2,gado-gado 2,batagor 2,es teh 2,lemon tea, dan jus jeruk."Kata Maretha.
"Kalian gak mau pesan juga?"Tanya Steven ke teman-temannya.
"Gue pesan mie goreng,nasi goreng,ayam goreng 2,batagor 3,gado-gado dan lemon tea 2."Kata Boby.
"Mendingan lo ikut aja de,pesanan lo banyak banget ni."Kata Steven.
"Yoi,ada yang mau nitip lagi gak?"Tanya Boby.
"Gue pesan mie ayam sama minumnya lemon tea."Kata Aril.
"Samain aja kayak pesanannya Aril."Kata Joshua.
"Gue pesan ayam capcay dan minnya es teh."Kata gue.
"Mana ada ayam capcay di kantin Arbani."Kata Aril dengan jengkelnya.
"Pokoknya gue mau ayam capcay,dan lo Stev harus bisa dapatin tu ayam capcay kalau gak gue bakal tendang lo dari rumah BS."Kata gue.
"Oke gue bakal cari,kalau perlu ibu kantinnya gue suruh buatin lo ayam capcay."
"Ya udah sana buruan!"Suruh Aril.
"Oke,wait ya guys."
Steven
"Udah sengklek kali ya otak arbani,mana ada di kantin ayam capcay."Gerutu gue dalam hati.
"Bu pesan nasi goreng 3,gado-gado 3,batagor 5,mie goreng 2,ayam goreng 2,mie ayam 2,jus jeruk,lemon tea 6,es teh 3,bu sama jual ayam capcay?"Tanya Boby ke ibu kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci Jadi Cinta
RomanceKisah cinta seorang anak SMA yang berbeda kasta.Yang satu dari keluarga kelas menengah dan yang satu dari keluarga kelas atas. Mereka satu sekolah tetapi selalu bertengkar.Keduanya tidak ada yang mau mengalah.Mereka sama-sama keras kepala.