~Beca~Ke empat

292 6 0
                                    

Maretha

Sampai di rumah Ahjumma Tara. Eomma langsung menemui Samuel dan memberikan kotak kado yang berisi 10 novel romantis,10 novel action,dan 10 novel remaja. 

Sedangkan aku langsung pergi menemui Ahjumma Tara yang sedang berbicara dengan Ahjussi Ryan suaminya.

"Annyeong Ahjumma, Ahjussi."Sapaku.

"Ya ampun ini kamu Retha?"Tanya Ahjumma.

"Iya Ahjumma ini Maretha bukan Ratika."Kataku karena Ahjumma selalu salah membedahkan kami berdua.

"Ya ampun baby kamu cantik banget."

"Gomawo Ahjumma."

"Ret Eomma kamu di mana?"Tanya Ahjussi.

"Eomma ada bersama dengan Samuel."

"Ahjussi boleh aku pinjam Ahjumma sebentar untuk menemui Samuel?"

"Ya boleh dong.Tapi sebelum kamu bawah Ahjumma kamu buat menemui Samuel, kamu harus kasih Ahjussi oleh-oleh dari Korea."Kata Ahjussi.

"Oleh-olehnya ada di rumah dan aku janji besok sepulang sekolah aku mampir ke sini buat nganterin oleh-olehnya."

"Baiklah sekarang kamu boleh bawah Ahjumma kamu."Kata Ahjussi dan langsung pergi ke kerumunan sesepuh dari keluarga Appa.

Tamu yang di undang oleh Samuel sangat banyak
Termasuk keluarga besar kami,teman dan kolega bisnis Ahjussi Ryan,dan juga teman sekelas Samuel dan sahabatnya dari dia SD sampai sekarang.

"Samuel saengil chukhahaeyo."

"Selamat ulang tahun Samuel."Translate.

"Terimah kasih Chukhi."Kata Samuel.

Chukhi adalah panggilan sayang dari Samuel untuk Retha.

"Semoga suka sama hadiahnya ya."Kataku.

"Jelas suka dong,apapun yang kamu kasih aku pasti suka."

"Sosweet nya,sampai-sampai tamu di lupain."Kata teman-temannya Samuel.

"Sorry guys. Oh ya kenalin dia sepupu gue yang dari Korea, namanya Maretha dan Maretha ini teman-temanku yang rambutnya cepak itu namanya Azril,kalau yang rambutnya di poni itu Randy,kalau yang rambutnya di jambul itu Martin,cewek yang pakai dress warna putih itu Sheren,dan yang pakai dress merah muda itu Shanon."Kata Samuel.

"Cantik, kenalin nama abang Randy Prasetyo,biasa di panggil Randy."Kata Randy dengan gaya playboy nya.

"Maretha Putri Alicia."Kataku.

"Azril Winanta."kata Azril dengan gaya cuek bebeknya.

"Maretha."

"Martin Levine."Kata Martin dengan gaya sok coolnya.

"Maretha."

"Sheren Leonita."Kata Sheren dengan senyum manisnya.

"Maretha."

"Shanon Anandhiya."Kata Shanon dengan senyum lebarnya.

"Maretha."

Setelah kita kenalan,sekarang waktunya potong kue.

"Sam ayo di potong kuenya tapi sebelum potong kue lo harus ngucapin wish lo dulu."Kataku.

Potongan kue pertama di berikan untuk Ahjumma Tara.
Potongan kue kedua di berikan untuk Ahjussi Ryan.
Potongan kue ketiga di berikan untuk ku.
Dan potongan kue ke empat di berikan untuk adik kelas waktu SMP nya dulu.Yang gue tau dia adalah orang  yang tadi nabrak Ali waktu di kantin.

Benci Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang