P

19 4 0
                                    

- Author -

Setelah ujian kelas 12 usai, sekarang giliran kelas 11 dan 10 menjalankan UKK nya. Diantara kesibukan Liam yang ujian dan Noelle yang les, membuat mereka jarang bertemu.

"Li."

"Apa dad?" Tanya Liam sambil menutup tas nya dan melihat ayahnya memberikan sebuah amplop

"Baca." Ucap ayahnya dengan mata berbinar-binar

"Itu apa?" Tanya Liam heran lalu meletakkan tasnya itu dikursi belakang mobil

"Baca aja." Ucap ayahnya senang

Dengan heran, Liam membuka amplop itu dan isinya adalah...

"Dad? Ini serius?" Tanya Liam yang heran dengan isi surat itu, mukannya terlihat kaget sedih.

"Serius, kamu gak seneng?" Tanya ayahnya

"E-e-enggak kok, seneng banget. Thanks dad."

"Kamu berangkat lusa, dad udah siapin semua."

Jantung Liam seakan berhenti berdetak, ia akan meninggalkan orang yang dikasihinya.

****
Disisi lain, Noelle. Bersama Luke sedang menjalankan terapi untuk mengembalikan ingatan mereka yang pernah hilang 2 tahun yang lalu. Dan ini adalah tahun ketiga, mereka berharap kali ini mereka bisa sembuh.

Noelle sangat tidak suka dengan terapi ini. Membuatnya mengalami sakit kepala hebat tetapi berguna untuk mengembalikan ingatannya.

"A-aduhh!" Teriak Luke yang di terapi pertama kali

"Ah elah Luke, udah biasa juga. Masih aja aduh-aduh an." Ucap Mike, teman Luke.

"Ini sakit bego. Lo gatau aja sakitnya." Ucap Luke sambil memegangi kepalanya. Noelle melihatnya ngeri.

Setelah Luke, kini gantian Noelle. Ia berharap kini Ia dapat mengingat semuanya. Tanpa terlupakan sekalipun.

****

"Sakitnya masih kerasa anjing." Ucap Luke seraya memegang kepalanya.

"Kalo ingetanlu udah balik juga lu seneng." Balas Mike.

Disisi lain, Noelle sedang menahan sakitnya sambil memikirkan mengapa rumah Liam terlihat sepi kali ini. Ia tak pernah bertemu Liam hampir beberapa bulan ini. Mereka hanya bersapa lewat line.

Noelle merasa Liam akan pergi secepatnya.

"Please Li. Jangan pergi." Ucap Noelle sambil menahan tangisnya.

****
Noelle: Kakk

Noelle: Haii kakk

Noelle: Tumben balesnya lama, biasanya cepet.

Noelle: Btw kok rumah nya sepi, pindahan ya?

Noelle: Kok diread doang sih kak?

Noelle: :)

Read.

"Please Li, jangan pergi. Karena kamu ingetin aku sama seseorang. Tapi yang paling aku benci aku bener-bener gainget dia siapa."
-Noelle

" Please, i hate this so much" -Liam

Amnesia ft. Liam Payne || COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang