3 bulan kemudian
- Author -
Semakin lama, Noelle dapat mengingat kembali teman-temannya.
Tapi Noelle merasakan ada 1 yang mengganjal dihatinya.
Dan sejak 3 bulan ini Liam tak pernah lagi muncul di notifikasi Linenya. Tak pernah aktif lagi.
Sambil memikirkan 1 hal itu. Noelle berjalan dikoridor sambil membawa buku-bukunya.
"Noelle!"
"Noell!"
"Apa? Lou?" Tanya Noelle sambil melihat Louis berlari kearah Noelle dan menarik tangannya
"Eh-eh! Ngapain?" Tanya Noelle kepada Louis, anak yang sudah berkuliah ini menarik perhatian orang disekitarnya.
"Liat aja." Ucapnya sambil membawa Noelle masuk mobil
"EH LOU GUE BELOM BILANG LUKE KALO PERGI! WOI!"
****
"Kita ngapain kesini?" Ucap Noell heran sambil melihat sekitar.
"Bagus gak?" Tanya Louis sambil memegang tangan Noelle.
"Bagus. Makasih udah ngajak gue kesini." Ucap Noelle sambil melihat tangan kirinya yang sedang digandeng Louis.
"Noell, gue pengen bilang sesuatu deh ke elo." Ucap Louis dengan wajah seriusnya.
"Lo mau gak jadi pacar gue?"
Tanpa berfikir, Noelle menjawab:
"Mau."
****
Beberapa hari setelah kejadian itu. Noelle didatangi dengan mimpi yang aneh, seperti memberitahu sesuatu. Tetapi Noelle tak mengerti apa maksud itu.Malam ini, Noelle berusaha menafsirkan apa maksud dari mimpinya itu, mungkin berhubungan 1 hal itu.
Noelle tidur dan bermimpi dia dengan seseorang yang sepertinya Ia kenal, cuddling, jalan bersama, belajar bersama, dan hal lainnya yang membuat Noelle semakin bingung.
Sampai pada akhirnya Noelle terbangun dan menyadari siapa seseorang yang mengganjal dihatinya.
"Fuck it, kenapa aku baru inget Liam?"
Noelle: Liam.
Noelle: Li
Noelle: Aku tahu kamu masih aktif.
Noelle: Kenapa kamu pura-pura seakan aku ini orang lain?
Noelle: PLEASE LI.
Noelle: Kamu cuma read doang ya, makasih banget loh.
Noelle: Oh iya, aku lupa 1 lagi.
Noelle: Maafin aku ya pernah amnesia dan menganggap seakan-akan kamu gaada. Aku sayang banget sama kamu.
Read.
"Kenapa baru sekarang Elle?" -Liam
"I so sorry." -Noelle
KAMU SEDANG MEMBACA
Amnesia ft. Liam Payne || COMPLETED
FanfictionNoelle Hemmings, mengalami amnesia karena kecelakaan yang menimpanya. Ia melupakan segalanya, bahkan orang yang dicintainya. Seiring waktu, Noelle mengingat semuanya. Dan itu semua berkat terapi yang Ia jalani. Dan sampai suatu saat Ia mengingat. Si...