chapter 1

22.8K 951 40
                                    

🐯🐯🐯

Ini adalah hari pertama gue di sma kenka , gue pindah ke sini gara gara orang tua gue harus pindah kerjaan.

"Bae rena! Lama banget sih ayok ini hari pertama kamu loh gimana sih!"
"Iya iya ma bentar ni juga lagi pake sepatu"

Gue langsung lari ke mobil dan langsung masuk.

"Ckckck kamu ini tetep aja gak berubah"
"Udahlah ma ayo berangkat"
"Iyaa pake dulu lah seatbelt nya"

Srekk~~ "sudah ayok"

Mama langsung ngelajuin mobilnya dari pekarangan rumah.

Oh ya btw gue ini blesteran indo-korea papaku orang korea mamaku orang indo dah cuma mo kasi tau kok.

Setelah sampe di depan sma kenka gue langsung turun.

"Dah maa"
"Iyaa hati hati nanti pulang sendiri ya kan udah tau jalannya"
"Iya ma"

Gue langsung masuk ke dalem sekolah itu , gue berhenti dan mandangin sekeliling sekolah ini.

"Dari luar sih bagus banget bersih gitu tapi dalemnya napa kek kapal pecah" glek~

Anjiran dah gue kaget pas masuk ke dalem tembok2nya banyak gravity coret-coret lah trus agak retak gitu.

Gue juga perhatiin murid muridnya itu gak rapi.

Seketika bulu kuduk gue berdiri gue emang merinding ngeliat anak bad gitu enggak suka.

"Aduh pulang aja kali ya minta mama pindah sekolah aja"

Pas gue balik badan gue nabrak dada cowok.

Brak~ si cowok yang gue tabrak sama gue juga jatuh.

"Aduhh"

Gue melotot karena gue jatuh tepat diatas nih cowok , cowok sipit itu natep gue tajem banget.

"Anjir nih cowok mukanya serem"
Gumam gue didalem hati.

Setelah itu Gue langsung berdiri dan ternyata si cowok ini gak sendirian ada temen temennya 6 tapi cuma ngeliatin aja kan kesel.

"Maaf ya.. aku bener bener gak sengaja maaff"
"Ck! Gimana sih lo!! Mau mati huh!!"
"Gue kan udah bilang maaf!"
"Eh malah bales bentak!!"

Si cowok ini berdiri trus jalan ke arah gue sambil natep gue tajem kek silet.

"Apa?!"
"Berani banget ya lu"

Dia natep gue dari atas sampe bawah.
Dan matanya berhenti di dasi merah yang gue pake pertanda murid baru.

"Oh pantes ternyata anak baru"
"Kenapa emang?"
"Lu bakal tau bentar lagi" *smirk*

Dia ama temen temennya ninggalin gue gitu aja , gue cuma natep aneh mereka trus ada salah satu temenny yang berhenti di depan gue.

Trus dia senyum smirk ke gue.

"Paan sih!"

Dia gak jawab nih cowok fokus ke name tag gue , trus gue tutupin name tag gue dan natep dia sinis.

"Bae rena nama paan tuh hahaha"
"Terserah!"

Gue jalan ninggalin dia tapi dia nahan tangan gue dan gue noleh.

"Lu bakal tau kok bentar lagi jadi ati ati" *smirk*

Setelah ngomong gaje gitu dia ninggalin gue.

"Cih aneh gak jelas"
"Bentar deh gue harus kemana ini gue balik aja kali ya.. tapi pagernya dah ditutup gimana ini"

Gue gak tau harus kemana sampe gue nemuin cewek yang pakainya rapi kek gue.

"Eh misi boleh nanyak gak?"
"Eh iya ada apa?? Kamu murid baru?"
"Iya baru aja mau ngomong"
"Aku kim jieun"
"Oh aku bae rena salam kenal"

Setelah itu gue sama jieun sahabatan jieun sama kayak gue di terpaksa sekolah disini tapi gk alergi cowok brandal.

Tapi ya si jieun ini rapi sama kayak gue dan gue lihat lihat yang rapi juga cuma kita , anak kutu buku,culun yang biasanya rapi banget aja gk ada disini tapi inget gue sama jieun bukan anak culun.

"Eh ren ke kantin yok"
"Eh yang bener aja pelajaran aja belum selesai"

"Iyasih tapi disini tuh gurunya kualahan sama murid muridnya bahkan sebelum ada lu gue satu2nya murid tersayang sekarang ada lu gue jadi punya temen"
"Panjang banget kayak jembatan suramadu"
"Cih dah yok ke kantin gue laper gue blum sarapan"

"Woi gk sopan lah jung saem lagi jelasin masa kita malah pergi"
"Lagian yang ada dikelas ini juga cuma kita kan"
"Iya juga sih lainnya kemana?"

"Gue kan dah bilang guru2 tuh kualahan jadi takut gitu sama mereka kalo dikasih tau mereka bakal ngelunjak"
"Mereka itu ngancem guruguru kepala sekolah dan lain lain itu biar gak kasih tau ke luar sekolah kalo merka itu bejat dan acemannya serem"
"Dan mereka itu ke sekolah tuh bukan buat cari ilmu tapi buat kabur dari pengawasan orang tua"
"Lu tau gak kenapa depan sekolah kita bagus banget?"

Gue geleng kepala gak ngerti sambil mangap gitu.

"Itu karena biar gk dicurigai kalo isi sekolah ini sebenernya kek kapal pecah badboy/girl bertebaran"
"Dan mereka di sekolah kerjaannya cuma main,berantem,makan, pokonya ngelakuin hal hal bad gitulah"

Pas si jieun bilang gitu pikiran gue kemana mana.

"Eh brarti ngelakuin s** bebas?!?!"
"Hushh!! Gk sampe kesitu begek! Pikiranluh ah!"
"Ya kan itu bad hihi"
"Haha gak lucu"

"Ishh udahlah kasian jung saem perhatiin yok ntar kalo udah selesai kita makan arasoe"
"Siapp rena-chan"
"Jijique--"

"Hahahaha"

#tbc #cowok yang di bilang aneh sama rena itu taetae :v

| Kakel Bad Boy ✖️myg |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang