☄☄☄
Beberapa tahun kemudian.
"Waahh bangtan boys itu emang keren ya.."
"Ck! Apaan lagi itu suka banget boyband boyband nan najis"
"Woi! Rena lu itu kurang penglihatan cogan ya.. mereka itu udah cogan jago nyanyi bahkan sampe diundang ke billboard""Serah lu ae lah yejin gue iya ae"
"Tsk! Sini lu gue kasih tau yang namanya cogan""Lu taukan artinya bangtan?"
"Ketan kan gue si tau karena dulu itu ada geng di sma gue di daegu namanya ketan eh bangtan"Nama aja yang sama tapi paling juga orangnya gak mungkin sama itu dipikiran gua sekarang.
"Aishh sini gue kasih tau"
"Maless gue pergi dulu ya.. gue harus ngewawancarain"
"Sapa?"
"Makannya itu gue mau nanyak ke bos bye"
"Yoi ati ati"Gue langsung jalan ke ruanggan bos gue karena gue di sms suru wawancarai ntah siapa.
"Wawancara siapa bos?"
"Lu maukan?"
"Iya mau siapa emang song joongki apa gong yoo oh ato nam joo hyuk?? Siapa?ohh atau mungkin kiwil!? "
"Bangtan boys"
"Ohh yaudah oke aja"
"Sip sekarang siap siap ajak junwoo"
"Siap bos"Gue keluar ruangan dan langsung ajak junwoo ke tempat wawancara.
"Junwoo emang apa sih kerennya bangtan boys itu?"
"Gue juga gak tau padahal kan kerenan gue gantengan gue yekan"
*naik turunin alis*"Najis!!"*-_-*
"Btw ren bangtan kan namanya geng yang lu pernah ceritain ke gue yang ada cowok yang lu taksir itukan"
"Shit!! Jangan ulang masa lalu napa najis gue!"
"Hehehehe mianhae"Sampe di tempat wawancara gue sama junwoo langsung siap siap buat wawancara.
Gue juga lagi latihan biar kelihatan ramah manis cantik.
Si junwoo lagi nata kamera dan yang lainnya.
Jam 10.30 kst
"Udah jam set 11 bentar lagi mereka dateng siap kan lu ren"
"Kayak mo perang aja"
"Hehehe biar keren coy"
"Najis"○○○
"Anak anak kalian jangan lama siap siapnya kalian harus wawancara sebentar lagi"
"Iyaa"
Gue sekarang udah di seoul gue jadi personil bangtan boys.
Gak cuma gue ternyata semua temen gue anak bangtan jadi artis naungan bighit entertainment.
Dan nama kita tetep bangtan tapi ditambahin boys.
"Hyung lu udah dapet info tentang rena?"-taehyung
"Bisa gak jangan omongin itu dulu bikin gue pusing"
"Ahh lu ini hyung sama aja"
"Tau katanya cinta mati sama rena malah pusing"-jungkook"Lu berdua juga cinta kalik"
"Hehehe tapi gue yakin rena milih lu hyung"-jungkook
"Yah kalo rena pilih lu gue sama irene ajalah"-taehyung
"Iya gue sama mbak IU aja lah ya atau chaeyeon"-jungkookGue bales senyuman ke mereka.
"Bangtan boys sudah siap ayo berangkat"
"Nee"
KAMU SEDANG MEMBACA
| Kakel Bad Boy ✖️myg |
FanfictionGimana kalo satu sekolah isinya anak anak bejat semua kayak crows zero serem gak? Cast nya? baca aja biar tau 😌😌